Promosi ke Liga 1 2020, Persiraja Pertahankan 13 Pemain

Presiden Klub Persiraja, Nazaruddin Dekgam sebut skuad lama tim berjuluk Laskar Rencong hanya dipertahankan sekitar 13 orang.

Promosi ke Liga 1 2020, Persiraja Pertahankan 13 Pemain
Istimewa/ Serambinews.com
Skuat Persiraja. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, JAKARTA - Presiden Klub Persiraja, Nazaruddin Dekgam sebut skuad lama tim berjuluk Laskar Rencong hanya dipertahankan sekitar 13 orang.

Nazaruddin Dekgam mengatakan, nantinya dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2020, tim Persiraja akan menambah amunisi pemain.

Tak tanggung-tanggung, Persiraja akan mendatangkan pemain yang memiliki kualitas dan berpengalaman sehingga mampu melakoni ketatnya persaingan.

"Pemain lokal yang kemarin di Liga 2 dipertahankan 11 sampai 13 orang," ujarnya, Minggu (5/1/2020).

Lebih lanjut, Nazaruddin Dekgam membebeberkan bahwa saat ini pihaknya hampir menemui kesepakatan dengan beberapa pemain yang nanti akan memperkuat tim Persiraja.

"Ya, kita sudah mulai menjajaki pemain-pemain yang ada di luar, sudah menjalin komunikasi dengan mereka yang ada di luar. Insya Allah ada beberapa pemain yang hampir ada kesepakatan. Mereka kembali ke Aceh," jelasnya.

Diketahui, Persiraja merupakan salah satu tim yang berhasil promosi ke Liga 1 2020 bersama dengan dua tim lainnya yaitu Persita Tangerang dan Persik Kediri.

Terkait bergurlirnya Liga 1 2020, sebelumnya operator penyelenggara kompetisi Liga 1 2020, PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah memberikan sinyal bahwa kompetisi kasta tertinggi di tanah air akan kick off pada Maret 2020 mendatang.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved