Breaking News:

Mantan Istri Sule Meninggal

Teddy Gelar Tahlilan Lina di Rumah Teman, Sule : Ada Apa ?

Sule menceritakan kalau Teddy bersikeras tidak akan menggelar tahlilan di Margahayu yang adalah rumah dari ibu almarhum Lina.

Editor: Ardhi Sanjaya
kolase Tribunnews dan Youtube
Sule Akui Sulit Komunikasi dengan Mantan Istri Gara-gara Suami Lina, Teddy Beri Pengakuan Tak Terduga 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Komedian Sule dibuat heran dengan keputusan Teddy, suami dari mantan istrinya, Lina.

Pasalnya, Teddy memutuskan untuk menggelar tahlilan meninggalnya Lina di tempat temannya.

"Enggak sinkron," kata Sule dalam tayangan YouTube Cumicumi berjudul "Rizky Febian dan Ayah Sambung Debat Soal Pemakaman dan Tahlilan Almh. Lina - Cumicam 05 Januari 2020", seperti dikutip Kompas.com, Senin (6/1/2020).

Dalam video tersebut, Sule mengungkapkan, Teddy memilih tahlilan digelar di rumah Pupung yang adalah temannya.

"Mamanya nanya, 'mau tahlilan di mana?' mau tahlilan di Banjaran (jawab Teddy). Lah di Banjaran tempat siapa? tempatnya Pupung itu, temannya. Mau tahlilannya di temannya?," kata Sule dalam vlog.

Sule menceritakan kalau Teddy bersikeras tidak akan menggelar tahlilan di Margahayu yang adalah rumah dari ibu almarhum Lina.

"(Teddy bilang) Silahkan mama kalau mau tahlilan, tahlilan. Kita mah mau tahlilan di sini (Banjaran). Oh ya kalau maunya begitu ya sudah. Padahal, itu mertua loh, kenapa enggak sinkron, berarti ada apa?" kata Sule sambil memberi isyarat tanda kutip dengan kedua tangannya.

Secara terpisah, Teddy beralasan bahwa keputusannya menggelar tahlilan di kediaman temannya, Pupung, lantaran saran temannya yang sudah menganggap Lina sebagai anak angkat mereka.

Bahkan, Teddy beranggapan bahwa semakin banyak orang yang menggelar tahlilan di tempat berbeda, justru akan semakin baik.

"Kalau teh Pupung kan sudah di sana saja, jadi saya pikir banyak yang mendoakan di beberapa tempat, di Cirebon juga ada, di keluarganya, di Subang juga ada, di Panyawangan ada, terus di Banjaran ada. Ya, banyak yang mendoakan, ya alhamdulillah," ujar Teddy.

Diketahui, mantan istri Sule, Lina Zubaedah tutup usia pada Sabtu (4/1/2020) lalu.

Sebagai mantan suami, Sule terlihat turut memakamkan jenazah Lina. Bahkan, terlihat juga empat anak Lina.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Teddy Gelar Tahlilan Lina Zubaedah di Tempat Teman, Sule: Ada Apa?"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved