Cukur Rambut Bayar Seiklasnya, IJTI Bogor Gelar Aksi Peduli untuk Bantu Korban Bencana Alam

Konsep yang dibuat pada aksi amal ini pun menarik dengan konsep cukup rambu bayar seiklasnya.

Cukur Rambut Bayar Seiklasnya, IJTI Bogor Gelar Aksi Peduli untuk Bantu Korban Bencana Alam
istimewa
IJTI gelar aksi amal untuk korban bencana di Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Ikatan Jurnalis Televisii Indonesia Korda Bogor Raya bekerjasamaa dengan Bogor Barber Hood dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) mengadakan aksi amal peduli banjir dan longsor.

Aksi amal peduli yang rencananya diadakan di Plaza Balaikota Bogor ini akan dimulai pada pukul 09.00 WIB, Rabu (8/1/2020) besok.

Konsep yang dibuat pada aksi amal ini pun menarik dengan konsep cukup rambu bayar seiklasnya.

Ketua Pelaksana Aksi Amal peduli banjir dan longsor Iwan dhokek kurniawan mengatakan bahwa aksi tersebut untuk mengajak para pegawai negeri sipil (Pns) di Kota Bogor untuk ikut beramal untuk korban banjir dan longsor.

Namun kegiatan itu juga tidak ditutup untuk masyarakat umum.

"Iya kami bekerjasama dengan baber shop dan ACT mengadakan kegiatan amal ini, target dan harapannya tentu banyak yang ikut memberikan donasinya," ujarnya, Selasa (7/1/2020).

Pada kegiatan tersebut Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dan Wakil Wali Kota Bogor akan mengikuti aksi sosial tersebut.

Tidak hanya itu baber shop ternama di Kota Bogor pun akan turut serta pada kegiatan yang rencananya akan diadakan hingga pukul 12.00 WIB.

"Ini kolaborasi untuk kemanusian, Indonesia Dermawan yang rencanannya akan diikuti oleh sekitar 20 Kapster (tukang cukur) yang diadakaan bersamaan di Balaikota Bogor dan Pemkab Bogor,"ujarnya.

 
Attachments area

 
 

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved