WNI Perkosa Ratusan Orang

Kesaksian Korban Pemerkosaan Reynhard Sinaga: Dia Menjebak Saya Sepanjang Malam

Nama Reynhard Sinaga menjadi perbincangan publik Indonesia hingga Inggris karena kasus pemerkosaan dan kekerasan seksual.

GREATER MANCHESTER POLICE via BBC
Sebuah rekaman CCYV memperlihatkan ketika Reynhard Sinaga meninggalkan apartemennya untuk memburu korban. Reynhard Sinaga dihukum seumur hidup dalam kasus pemerkosaan terbesar dalam sejarah Inggris, dengan korbannya adalah pria.(GREATER MANCHESTER POLICE via BBC) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Nama Reynhard Sinaga menjadi perbincangan publik Indonesia hingga Inggris karena kasus pemerkosaan dan kekerasan seksual.

Reynhard Sinaga dijatuhi hukuman seumur hidup setelah terbukti bersalah atas 159 kasus pemerkosaan dan kekerasan seksual terhadap 48 korban pria.

Dari 159 kasus yang dilakukan Reynhard Sinaga, terdapat 136 dakwaan pemerkosaan, dengan korbannya dilaporkan ada yang diperkosa berkali-kali.

Kasus ini menjadi perbincangan ketika seorang remaja terbangun saat Reynhard Sinaga berusaha memperkosanya.

Korban yang merupakan pemain rugby, mampu mendorong Reynhard Sinaga menjauh darinya dan meninjunya ke lantai untuk melarikan diri.

Dilansir Metro.co.uk, pelajar yang tak disebutkan namanya itu terpikat untuk kembali ke flat milik Reynhard sekitar tengah malam pada Mei 2017 silam.

Memberikan bukti di pengadilan, korban yang berusia 18 tahun itu mengatakan, Reynhard menggunakan kedok 'Orang Samaria yang Baik Hati' untuk membujuknya kembali ke flatnya.

Setelah memberikan tinjuan kepada Reynhard, remaja tersebut jatuh dalam keadaan hampir pingsan dan bangun kembali dengan perasaan bingung beberapa jam kemudian.

Korban pun mengakui bahwa dirinya secara fisik lebih kuat daripada Reynhard yang berukuran lebih kecil darinya.

Melihat remaja itu bergerak, tidak seperti para korban lainnya, Reynhard pun mulai berteriak 'penyusup' dan meminta tolong.

Halaman
1234
Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved