Nova Arianto Ditunjuk Menjadi Asisten Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

Setelah Indra Sjafri, kali ini giliran Nova Arianto yang ditunjuk PSSI menjadi asisten Shin Tae-yong untuk timnas Indonesia.

Nova Arianto Ditunjuk Menjadi Asisten Shin Tae-yong di Timnas Indonesia
Tribunnews/Jeprima
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (kedua kanan), Wakil Ketua PSSI, Iwan Budianto (kedua kiri), Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria (kiri), dan Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong berfoto bersama saat acara penandatanganan kontrak dan perkenalan pelatih baru Timnas Indonesia, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (28/12/2019). Dalam acara tersebut, Shin Tae-yong mendapat suvenir jersey Timnas Indonesia bernomor punggung 1 dengan nama punggung Shin Tae Yong. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Setelah Indra Sjafri, kali ini giliran Nova Arianto yang ditunjuk PSSI menjadi asisten Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia.

Nova Arianto baru saja menandatangani kontrak berdurasi jangka pendek untuk jabatan barunya itu di Kantor PSSI, Selasa (7/1/2019).

Tak seperti Shin Tae-yong yang dikontrak selama empat tahun, Nova Arianto hanya diganjar kontrak berdurasi satu tahun.

"Tadi saya tanda tangan kontrak dengan PSSI sebagai asisten pelatih Shin Tae Yong untuk Timnas Indonesia selama satu tahun," kata Nova Arianto kepada wartawan.

"Saya tidak dikontrak empat tahun, nanti ada opsi perpanjangan. Isi kontrak semuanya normal," ujarnya menambahkan.

Setelah ini, Nova Arianto dijadwalkan bakal melakukan pertemuan lanjutan dengan PSSI sekaligus Indra Sjafri dan Shin Tae-yong.

Kebetulan Shin Tae-yong akan datang ke Jakarta di Kantor PSSI pada Rabu (8/1/2019).

"Besok saya ketemu coach Indra buat meeting, lusanya (Kamis 9/1) baru bertemu dengan Shin Tae Yong," tutur eks pemain yang berposisi sebagai pemain belakang itu.

"Soal posisi saya nanti di mana, masih tunggu kedatangan Shin Tae Yong. Tugas juga masih menunggu nanti Shin Tae Yong datang," ucapnya.

Sementara itu, PSSI belum memberikan responsnya terkait penunjukkan Nova Arianto menjadi salah satu asisten Shin Tae-yong.

(BOLASPORT)

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved