Peringati HUT LVRI ke-63, Istri Veteran : Semangat Juang Tak Pernah Luntur hingga Detik Ini

Persatuan Istri Veteran Republik Indonesia (Piveri) ikut mendampingi para veteran mengadakan acara syukuran Hut LVRI Kota Bogor

Peringati HUT LVRI ke-63, Istri Veteran : Semangat Juang Tak Pernah Luntur hingga Detik Ini
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Persatuan Istri Veteran Republik Indonesia (Piveri) ikut mendampingi para veteran mengadakan acara syukuran Hut LVRI Kota Bogor di Sekretariat LVRI Kota Bogor, Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Persatuan Istri Veteran Republik Indonesia (Piveri) ikut mendampingi para veteran mengadakan acara syukuran Hut LVRI Kota Bogor di Sekretariat LVRI Kota Bogor, Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Ketua Piveri Cabang Kota Bogor Nanny Ruslan mengatakan bahwa pihaknya bersama puluhan anggota Piveri memiliki peran aktif untuk membantu dan mendampingi kegiatan para LVRI Cabang Kota Bogor.

"Kami sejak awal didirikan terus turut serta membantu kegiatan para LVRI, suami kami dulu adalah para veteran dan sekarang kita juga ikut turut serta membantu," katanya, Selasa (7/1/2020).

Nanny menceritakan sejak masa peperangan setiap istri veteran ikut berperan mendukung dan terus mendampingi para suami yang berperang melawan para penjajah.

Tak ada rasa lelah, para istri veteran itu pun selalu turut mendampingi.

"Yang kita selalu lihat adalah semangat juang yang tidak pernah luntur sejak masa perjuangan hingga detik ini, kita sangat salut dan bangga dengan para veteran ini," ujarnya.

Mengenai kegiatan Piveri, Nany mengatakan bahwa Piveri aktif untuk terus menjalin silaturahmi.

Tidak hanya itu, Piveri pun aktif dalam kegiatan sosial.

"Iya memang kita ambil semangatnya itu jadi jiwa kesatria dan ini yang kita selalu tiru, dengan kita sering mengadakan kegiatan silaturahmi dan berbagai kegiatan sosial," ujarnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved