Liga 1 2020

Tim Promosi Liga 1 2020, Persiraja Banda Aceh Kebanjiran Tawaran Pemain

ersiraja Banda Aceh merupakan salah satu tim yang kebanjiran tawaran pemain. Hal itu bukan tanpa alasan. Sebab, tim

Tim Promosi Liga 1 2020, Persiraja Banda Aceh Kebanjiran Tawaran Pemain
Tribunnews.com
Persiraja Banda Aceh 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, JAKARTA - Tim promosi Liga 1 2020, Persiraja Banda Aceh berhasil mendatangkan dua legiun anyar untuk menghadapi ketatnya persaingan kompetisi kasta tertinggi di tanah air.

Hal itu dilakukan manajemen tim berjuluk Laskar Rencong agar Persiraja Banda Aceh mampu bersaing dengan kontestan lainnya.

Diketahui, Persiraja Banda Aceh merupakan salah satu tim yang kebanjiran tawaran pemain. Hal itu bukan tanpa alasan. Sebab, tim kebanggaan masyarakat Aceh tersebut tidak neko-neko dalam berbicara gaji dan bonus.

"Pemain asing yang melamar ke Persiraja cukup banyak dan saat ini kita masih proses seleksi mereka. Kebanjiran tawaran pemain karena kita kan tim yang tidak pernah menunggak gaji dan bonus," ujar Presiden Klub Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dekgam.

Meski mendapatkan banyak tawaran pemain, Nazaruddin Dekgam menjelaskan bahwa Persiraja Banda Aceh merupakan tim yang dibangun berdasarkan rasa kekeluargaan.

Untuk itu, Nazaruddin Dekgam enggan memberikan janji manis kepada pemain yang ingin bergabung.

"Tapi kita tim yang tidak bisa membayar mahal-mahal. Kita bukan tim yang janji-janji besar tapi tidak dibayar," jelasnya.

Persiraja Banda Aceh telah berhasil mengamankan dua nama legiun asing yakni Vanderley Fransisco dan Bruno Dybal.

Sedangkan untuk pemain lokal, Persiraja Banda Aceh dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Miftahul Hamdi, Rendi Saputra, Rezham Baskoro dan penjaga gawang Diky Indrayana.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved