PS Tira Persikabo

Derry Herlangga Dipastikan Hengkang dari PS Tira Persikabo

emain kelahiran Jakarta 12 Juli 1995 itu sudah tidak menjadi bagian di dalam tim yang rencananya akan berubah nama menjadi Persikabo Bogor di musim 20

Derry Herlangga Dipastikan Hengkang dari PS Tira Persikabo
dok media officer PS Tira Persikabo
Derry Herlangga pemain PS Tira Persikabo saat mengikuti latihan rutin. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - PS Tira Persikabo dipastikan kehilangan Derry Herlangga untuk mengarungi ketatnya kompetisi Liga 1 2020.

Sebab, pemain kelahiran Jakarta 12 Juli 1995 itu sudah tidak menjadi bagian di dalam tim yang rencananya akan berubah nama menjadi Persikabo Bogor di musim 2020.

Saat dihubungi TribunnewsBogor.com, Rabu (8/1/2020), Derry Herlangga mengatakan bahwa saat ini dirinya terus menjaga kebugaraan fisiknya guna menatap musim 2020.

"Alhamdulillah baik. Saat ini fokus menjaga kondisi kebugaran fisik. Sebagai atlet, tentu hal tersebut menjadi modal penting," ujarnya.

Lebih lanjut, ketika ditanya apakah tetap memperkuat tim berjuluk Laskar Padjajaran untuk musim 2020, Derry Herlangga mengatakan bahwa kemungkinan terbesar dirinya tidak akan memperkuat tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman tersebut.

"Untuk musim 2020, kemungkinan terbesar saya pindah tim. Mencari pengalaman baru," jelasnya.

Kendati demikian, Derry Herlangga tidak membeberkan secara detail klub mana yang akan dibelanya.

Namun, berdasarkan akun resmi transfermarket, Derry Herlangga sudah dipastikan akan memperkuat tim Liga 2 2020 yaitu Sriwijaya FC.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved