PS Tira Persikabo

Kontrak Kerja Belum Jelas, Tanjung Sugiarto Digantung PS Tira Persikabo

Pemain belakang PS Tira Persikabo Tanjung Sugiarto mengaku dirinya termasuk salah satu pemain yang masih menunggu kepastian terkait kontrak kerja.

Kontrak Kerja Belum Jelas, Tanjung Sugiarto Digantung PS Tira Persikabo
dokumen Tanjung Sugiarto
Pemain Belakang PS Tira Persikabo Tanjung Sugiarto 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Tim PS Tira Persikabo dipastikan akan kembali berkumpul, Jumat (10/1/2020) di Lapangan Pusdikzi, Bogor Tengah.

Jelang pertemuan perdana di tahun 2020 itu, sejumlah pemain masih menunggu kepastian dari manajemen tim terkait kerja sama kontrak yang dilakukan.

Pemain belakang PS Tira Persikabo Tanjung Sugiarto mengaku dirinya termasuk salah satu pemain yang masih menunggu kepastian terkait kontrak kerja.

"Keputusannya besok atau tanggal 10 Januari nanti terkait kontrak dengan manajemen," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (9/1/2020).

Meski belum mendapat kepastian, Tanjung Sugiarto yang lahir di Bogor 11 Mei 1999 itu menjadi pemain muda yang banyak diincar tim lain.

Sebab, pemain yang merupakan adik kandung dari Asep Berlian tersebut telah menunjukkan performa yang meyakinkan, saat dirinya dipercaya pula menjadi kapten tim PS Tira Persikabo U-20.

Terkait kabar pinangan tim lain terhadap dirinya, Tanjung Sugiarto pun tak mengelak. Ia membenarkan bahwa ada sejumlah tim yang tertarik menggunakan jasanya untuk musim 2020.

"Sudah ada beberapa tawaran dari tim lain untuk menjalani kompetisi musim 2020 ini. Ahamdulilah," tegasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved