Awal Tahun, Meeting di Bogor Valley Hotel Bisa Dapat Bonus Bolu Talas dan Asinan

Untuk mendapatkan paket residential meeting, hanya perlu merogoh kocek Rp 750.000/orang sudah mendapat berbagai macam benefit.

Awal Tahun, Meeting di Bogor Valley Hotel Bisa Dapat Bonus Bolu Talas dan Asinan
Dok Bogor Valley
Ballroom Bogor Valley 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Tsaniyah Faidah

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Sambut awal tahun 2020, Bogor Valley Hotel menawarkan berbagai pilihan paket meeting menggiurkan, khususnya bagi tamu yang datang dari luar kota.

Adapun pilihan paket meeting tersebut di antaranya berupa paket coffee break only, lunch/dinner only, half day meeting package, full day meeting package, full board meeting package, dan residential meeting package.

Public Relations Bogor Valley Hotel, Dessy Vitasari mengatakan, yang membuatnya menarik dan beda dari hotel lainnya ada di paket residential meeting.

Di paket ini, masing-masing peserta meeting bakal mendapatkan oleh-oleh makanan khas Kota Bogor berupa bolu talas atau asinan Bogor yang dibuat langsung oleh chef berpengalaman Bogor Valley Hotel.

"Kami tawarkan supaya tamu dari dalam maupun luar kota yang menghadiri meeting di Bogor namun tidak punya waktu untuk berbelanja sendiri keliling Kota Bogor, masih dapat membawa oleh-oleh untuk di bawa pulang," katanya kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (10/1/2020).

Untuk mendapatkan paket residential meeting, hanya perlu merogoh kocek Rp 750.000/orang sudah mendapat berbagai macam benefit.

Selain oleh-oleh bolu talas atau asinan Bogor, tamu juga mendapat kamar menginap 1 malam di tipe superior (twin sharing), 12 jam penggunaan ruang meeting, 2 kali coffee break, dan 3 kali makan yaitu sarapan, makan siang, dan makan malam.

"Saat ini, hotel bukan hanya dijadikan sebagai tempat menginap ataupun berlibur saja, melainkan juga untuk kebutuhan bisnis, salah satunya meeting corporate," kata Dessy.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Bogor Valley Hotel menyediakan 3 ruang pertemuan, yakni ruangan Ruby, Jade, dan Pyrus yang dimana setiap masing-masing ruangan memiliki kapasitas hingga 50 -100 orang dengan pemandangan Gunung Salak.

Selain itu, hotel bintang 3 di Kota Bogor ini juga memiliki ruangan Crystal Ballroom untuk acara skala menengah dan besar yang mampu menampung hingga 500 orang.

"Di Crystal Ballroom ini menawarkan pemandangan 270 derajat ke arah Gunung Salak dan Gunung Pangrango," jelasnya.

Penulis: Tsaniyah Faidah
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved