Cerita Suka dan Duka Erwin Arifudin Jadi Fisioterapis PS Tira Persikabo : Tim Kalah, Kita Juga Sedih

Fisioterapis PS Tira Persikabo, Erwin Arifudin bercerita tentang pengalamannya di tim berjuluk Laskar Padjajaran.

Cerita Suka dan Duka Erwin Arifudin Jadi Fisioterapis PS Tira Persikabo : Tim Kalah, Kita Juga Sedih
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Fisioterapis PS Tira Persikabo, Erwin Arifudin 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Fisioterapis PS Tira Persikabo, Erwin Arifudin bercerita tentang pengalamannya di tim berjuluk Laskar Padjajaran.

Pria kelahiran Pasaman Barat, Sumatera Barat 24 Agustus 1994 itu telah menjadi bagian tim PS Tira Persikabo sejak tahun 2017.

Tiga tahun berada di dalam tim tersebut, Erwin Arifudin memiliki cerita tersendiri, baik kisah suka maupun duka.

Terkait kisah suka, Erwin Arifudin memebebrkan bahwa selama di tim PS Tira Persikabo, dirinya merasa nyaman lantaran suasana tim yang dibangun dengan rasa kekeluargaan.

"Kalau sukanya kebersamaan di dalam tim ini sangat hangat, apalagi saya sebagai Fisioterapi yang langsung berkomunikasi dengan pemain kalau ada cedera sampai pemain bisa bermain kembali," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (10/1/2020).

Untuk urusan duka, Erwin Arifudin mengaku sedih apabila timnya menderita kekalahan dan juga terdapat pemain yang cedera.

"Dukanya itu kalau tim kalah, kita juga mengalami kesedihan dan stres juga. Kemudian duka selanjutnya kalau ada pemain cedera terus sembuh sudah ikut latihan game, terus main nah kembali cedera dengan cedera yang berbeda," jelasnya.

Selain itu, untuk mengusir kejenuhan, Erwin Arifudin punya cara tersendiri untuk mengatasinya.

Dalam menyiasatinya, Erwin Arifudin melakukan kegiatan yang dianggap bisa mengusir kejenuhan salah satunya adalah dengan cuci mata di pasar swalayan.

"Kalau saya jenuh tentu melakukan beragam kegiatan misalnya pergi ke mall, nonton bioskop, olahraga. Renang sih yang paling senang," paparnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved