Pramugari Siwi Widi Purwati Buka Suara, Curigai Orang Dekat Ingin Hancurkan Namanya

Siwi Widi Purwanti mengungkapkan, keanehan muncul dari data-data yang dimiliki oleh akun @digeembok yang mengupas tentang dirinya serta menggulirkan i

Warta Kota/Feryanto Hadi
Siwi Sidi Purwanti, pramugari yang digosipkan menjadi simpanan Direktur Human Capital Garuda Indonesia, Heri Akhyar menggandeng kantor pengacara Elza Syarief Law untuk memenjarakan akun twitter @digeembok yang telah hancurkan nama baiknya. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Pramugari Siwi Widi Purwanti merasa ada pihak yang ingin menghancurkan nama baik serta kariernya.

Ia menduga, orang tersebut berada dalam lingkungan kerja yang dekat dengannya. Ia punya alasan kuat terhadap dugaannya itu.

Siwi Widi Purwanti mengungkapkan, keanehan muncul dari data-data yang dimiliki oleh akun @digeembok yang mengupas tentang dirinya serta menggulirkan isu soal perselingkuhan dirinya dengan Direktur Human Capital Garuda Indonesia, Heri Akhyar.

Akun itu juga punya data-data jadwal penerbangan yang semestinya hanya diketahui oleh pegawai dari Garuda Indonesia atau di divisinya.

"Saya merasa ini adalah persaingan kerja yang tidak sehat dalam pekerjaan saya. Motifnya saya kurang paham. Mungkin ada pengalihan isu atau apa karena bersamaan dengan kasus penyelundupan itu. Dan tiba-tiba menyeret nama saya," ujar Siwi Widi Purwanti saat menggelar jumpa pers di Kantor Elza Syarief Lay, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/1/2020).

 

 

 

Siwi Sidi Purwanti, pramugari yang digosipkan menjadi simpanan Direktur Human Capital Garuda Indonesia, Heri Akhyar menggandeng kantor pengacara Elza Syarief Law untuk memenjarakan akun twitter @digeembok yang telah hancurkan nama baiknya.
Siwi Sidi Purwanti, pramugari yang digosipkan menjadi simpanan Direktur Human Capital Garuda Indonesia, Heri Akhyar menggandeng kantor pengacara Elza Syarief Law untuk memenjarakan akun twitter @digeembok yang telah hancurkan nama baiknya. (Warta Kota/Feryanto Hadi)

Siwi Widi Purwanti mengaku mencurigai siapa orang yang ingin menjatuhkan namanya itu. Namun, ia tidak ingin menyampaikan karena masih sebatas dugaan.

Selain data-data kepegawaian dan penerbangan yang didapatkan akun @digeembok, kecurigaan Siwi bahwa penyebaran kabar ini didalangi orang dekatnya yakni soal kemunculan foto-foto dirinya yang turut diposting akun itu.

Ia bilang, foto itu merupakan capture dari akun instagramnya. Sementara, selama ini ia mengunci akun media sosialnya itu dan hanya berteman dengan orang-orang yang ia kenal saja.

"Dugaan ada orang terdekat. Orang sekitar saya. IG saya itu private. Ga banyak yang tahu. Itu ada screensot foto di instagram itu pasti orang yang kenal saya itu," ujarnya.

Siwi Widi Purwanti
Siwi Widi Purwanti (Instagram @w_hadinata)

Pengacara dari Elza Syarief Lay, Vidi G Syarief menyatakan, pihaknya melihat ada suatu skema yang disengaja untuk menjatuhkan karier Siwi Widi.

Halaman
12
Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved