Breaking News:

PS Tira Persikabo

Aditya Putra Dewa Berharap Suporter PS Tira Persikabo Beri Dukungan Maksimal

Mantan pemain PSIM Yogyakarta ini menjelaskan dirinya siap memberikan penampilan yang terbaik untuk PS Tira Persikabo di Liga 1 2020.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
pemain PS Tira Persikabo, Aditya Putra Dewa 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Pemain baru PS Tira Persikabo, Aditya Putra Dewa berharap suporter PS Tira Persikabo meramaikan seluruh laga yang dimainkan.

Mantan pemain PSIM Yogyakarta ini menjelaskan dirinya siap memberikan penampilan yang terbaik untuk PS Tira Persikabo di Liga 1 2020.

"Buat rekan suporter Persikabo, mudah-mudahan nanti di Liga kita bisa bersama-sama, membuat nama besar atau membuat sejarah untuk Kabupaten Bogor ini," ujarnya, Sabtu (11/1/2020).

Lebih lanjut, Aditya Putra Dewa memaparkan bahwa kehadiran suporter dapat memberikan tambahan motivasi kepada pemain untuk berjuang di lapangan hijau.

"Datang dan ramaikan terus setiap pertandingan karena kehadiran kalian adalah semangat sendiri buat kami, jadi sampai jumpa nanti di stadion," paparnya.

Tak hanya itu, Aditya Putra Dewa pun mengaku senang berada di Bogor lantaran suasananya yang sejuk.

"Yang paling ini sih udaranya karena Bogor kan kita tahu sendiri dia kan agak sejuk dibandingkan kota lain, tapi hampir sama dengan Makassar juga, hanya udaranya ada yang udara dingin ada yang tidak," jelasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved