Main di Mall Boxies 123 Bogor, Bisa Lihat Binatang Sampai Outbound dalam Ruangan

Ada juga kebun binatang mini bernama BoxZoo sebagai wisata keluarga dan edukasi satwa dimana pengunjung bisa berinteraksi langsung

Main di Mall Boxies 123 Bogor, Bisa Lihat Binatang Sampai Outbound dalam Ruangan
TribunnewsBogor.com/Tsaniyah Faidah
kebun binatang mini BoxZoo di Mall Boxies 123 Jalan Raya Tajur, Bogor Timur, Kota Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Tsaniyah Faidah

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Mall Boxies 123 Jalan Raya Tajur, Bogor Timur, Kota Bogor terdapat banyak fasilitas permainan.

Tak hanya sekadar pusat perbelanjaan, Mall Boxies 123 yang baru diresmikan Sabtu (11/1/2020) ini dilengkapi Indoor Wall Climbing Gym di Lantai 5 dengan beragam kategori, yakni lead, speed, bouldering, dan fun wall.

Ada juga kebun binatang mini bernama BoxZoo sebagai wisata keluarga dan edukasi satwa dimana pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan berbagai binatang, seperti kuda poni, kambing, kura-kura, dan kelinci.

Pengunjung juga bisa bermain dengan bermacam burung dan ikan koi, serta menaiki kereta kencana.

"Mall Boxies 123 sebagai pusat perbelanjaan satu-satunya di daerah Bogor yang berkonsep inbound," kata General Manager Mall Boxies 123, Jozarki Terunajaya.

Ia melanjutkan, keunikan lain dari mall ini terlihat dari area terbukanya yang dipenuhi pepohonan hijau.

Selain itu, di halaman belakang Mall Boxies 123 terdapat area taman terbuka yang disebut Box Yard, dimana terdapat taman bunga dengan lampu warna-warni yang bisa dijadikan tempat berswafoto.

Kedepan, lanjut Jozarki, Mall Boxies 123 dilengkapi wahana indoor trampoline park dengan sejumlah fasilitas olah raga seperti basket ball, dodge ball, wall climbing, dan ninja warrior.

Selain itu, akan ditambahkan pula rapid wall, inflatable air bag, fun wall, spider tower, foam net, dan olympic trampoline.

Wahana-wahana ini bakal didesain colorfull dan sesuai standar internasional.

"Kami juga melestarikan bangunan peninggalan zaman dulu sebagai cagar budaya yang sekarang dinamakan Gedung Heritage," kata Jozarki.

Penulis: Tsaniyah Faidah
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved