Liga 1 2020

Pindah ke PS Tira Persikabo, Ini Penjelasan Aditya Putra Dewa

Pemain anyar PS Tira Persikabo, Aditya Putra Dewa menjalani pra medical check up di Pusdikzi, Bogor Tengah, Sabtu (11/1/2020).

Pindah ke PS Tira Persikabo, Ini Penjelasan Aditya Putra Dewa
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Aditya Putra Dewa 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Pemain anyar PS Tira Persikabo, Aditya Putra Dewa menjalani pra medical check up di Pusdikzi, Bogor Tengah, Sabtu (11/1/2020).

Usai menjalani pra medical check up tersebut, Aditya Putra Dewa mengaku senang lantaran dirinya kembali akan memperkuat satu tim kontestan yang berlaga di kompetisi Liga 1 2020.

Sebelumnya, pemain kekahiran 11 Juni 1990 itu diketahui memperkuat tim Liga 2 2019 yaitu PSIM Yogyakarta.

"Tadi ada cek kesehatan, pertama kali datang ke Bogor Alhamdulillah senang. Apalagi bisa membela tim PS Tira Persikabo. Ini, pertama kali saya balik lagi ke Liga 1 setelah beberapa tahun di Liga 2," ujarnya.

Lebih lanjut, Aditya Putra Dewa menjelaskan terkait kepindahannya ke tim PS Tira Persikabo.

Menurutnya, PS Tira Persikabo merupakan salah satu tim besar sehingga dirinya tertarik bergabung dan memperkuat tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman.

"Alasan karena PS Tira Persikabo tim yang besar di Liga 1 terus dengan performa yang saya rasa paling baik musim kemarin karena sempat menjadi hampir menjadi calon juara," jelasnya.

Aditya Putra Dewa pun berharap mampu memberikan penampilan maksimal guna membawa PS Tira Persikabo berprestasi.

"Tahun ini harapan saya datang ke sini saya bisa membantu tim PS Tira Persikabo memberikan yang maksimal apa yang bisa saya berikan untuk tim PS Tira Persikabo," paparnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved