Breaking News:

Soal Peluang Maju Pilkada DKI Jakarta, Ini Kata Tri Rismaharini

Beredar isu bahwa Risma akan diusung Megawati untuk maju menjadi calon Gubernur DKI Jakarta di Pilkada.

TRIBUNNEWS/VINCENTIUS JYESTHA
Walikota Surabaya Tri Rismaharini 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Tri Rismaharini akan segera mengakhiri masa jabatannya sebagai Walikota Surabaya pada 2020 ini.

Beredar isu bahwa Risma akan diusung Megawati untuk maju menjadi calon Gubernur DKI Jakarta di Pilkada.

Menanggapi hal itu, Risma mengatakan menyerahkan semuanya kepada Tuhan untuk mengatur jalan hidupnya.

"Nanti itu Tuhan akan mengatur jalan hidup saya. Semua saya serahkan pada Tuhan, karena saya nggak mau kemudian saya punya nafsu kekuasaan," ujar Risma di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (11/1/2020).

"Itu yang saya nggak mau karena itu berat, makanya saya nggak mau mikir. Siapapun yang minta (jadi gubernur), saya ketawa dan ya udah lepas," imbuhnya.

 

Risma mengatakan, setelah tidak lagi menjadi walikota Surabaya, dia akan menghabiskan waktunya di Jakarta sebagai Ketua DPP PDIP Bidang Kebudayaan.

Dia akan banyak mengurus seputar budaya di DPP PDIP.  "Kemungkinan begitu, karena saya harus mencatat potensi-potensi rempah dan lainnya," kata dia.

Ketika disinggung tentang posisinya yang nanti akan berada di Jakarta akan membuat Risma seolah siap bersaing di Pilkada DKI, Risma menanggapi dengan candaan.

Ia mengatakan justru dirinya tidak akan lagi dekat dengan Ibukota, karena Ibukota akan pindah ke Kalimantan Timur. "Yang ada ya makin jauh. Kan udah nggak jadi ibukota lagi, besok bakal pindah," kata Risma diiringi tawa.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Soal Peluang Maju di Pilkada DKI, Tri Rismaharini Bilang Tuhan yang Akan Atur Jalan Hidupnya,

Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved