Evan Dimas Perkuat Persija Jakarta, Jakmania Sebut Tidak Ada yang Spesial

Pentolan Macan Utara ini pun menyebut, Jakmania tak akan segan menkritik Evan Dimas apabila performanya jauh dari kata memuaskan.

Evan Dimas Perkuat Persija Jakarta, Jakmania Sebut Tidak Ada yang Spesial
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Evan Dimas Darmono saat diperkenalkan menjadi pemain baru Persija Jakarta di Kantor Persija, Jakarta Selatan, Sabtu (11/1/2020). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Mantan kapten Tim Nasional Indonesia U-19 Evan Dimas Darmono telah resmi direkrut oleh Persija Jakarta.

Gelandang 24 tahun ini pun telah diperkenalkan oleh manajemen klub berjuluk Macan Kemayoran itu Sabtu (24/1/2020) malam.

Kedatangan eks pemain Bhayangkara FC ini pun kembali membangkitkan gairah para suporter setia Persija, yaitu The Jakmania.

Tak sedikit dari mereka yang berharap Evan Dimas bisa kembali membangkitkan performa klub ibu kota dari keterpurukan setelah hanya mampu bertengger di peringkat 10 Liga 1 Indonesia 2019.

Ucapan selamat pun datang dari salah satu kelompok Jakmania yang berbasis di utara Jakarta, yaitu Macan Utara.

"Selamat kepada pemain yang baru bergabung, kami siap memberikan dukungan penuh kepada skuad baru Persija Jakarta," ucap Ketua Macan Utara, Ryan Kurniawan.

Meski demikian, ia mengaku, kedatangan pemain Timnas Indonesia ini ke Persija Jakarta merupakan hal yang biasanya.

Terlebih, Persija merupakan klub besar sarat sejarah dan prestasi di belantika persepakbolaan nasional.

"Kedatangan Evan Dimas untuk Persija tidak ada yang spesial ya karena Persija adalah klub besar. Setiap pemain memang sangat ingin menjadi bagian dari Persija," ujarnya saat dihubungi.

Pentolan Macan Utara ini pun menyebut, Jakmania tak akan segan menkritik Evan Dimas apabila performanya jauh dari kata memuaskan.

"Kami sebagai suporter tentunya akan tetap kritis saat klub bermain tidak bagus, saat pemain tidak memberikan kontribusi silahkan keluar dari Persija," kata Ryan.

Kritik yang diberikan ini pun disebutnya semata-mata untuk kebaikan klub kebanggaan warga ibu kota itu, agar Persija bisa kembali bersaing memperebutkan gelar juara dalam kompetisi Liga 1 2020 mendatang.

"Pemain harus memberikan yang terbaik kepada tim, masuk Persija bukan untuk membesarkan nama individu pemain itu sendiri," tuturnya.

"Masuknya pemain baru tentunya untuk memberikan kontribusi untuk klub agar menjadi juara pada kompetisi yang sebentar lagi bergulir," tambahnya menjelaskan.

(TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci) 

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved