Suka Duka Randi Jadi Kitman PS Tira Persikabo : Pemain Memperlakukan Saya Seperti Keluarga

Kitman PS Tira Persikabo, Randi Gunawan berbagi cerita pengalamannya di Liga 1 2019.

Suka Duka Randi Jadi Kitman PS Tira Persikabo : Pemain Memperlakukan Saya Seperti Keluarga
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
kitman PS Tira Persikabo, Randi Gunawan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Kitman PS Tira Persikabo, Randi Gunawan berbagi cerita pengalamannya di Liga 1 2019.

Pria yang lahir di Bogor 24 Mei 1992 itu menjelaskan bahwa banyak cerita dan yang dirangkum selama satu musim yang dilalui bersama tim berjuluk Laskar Padjajaran.

Terkait duka, Randi Gunawan mengaku bahwa kesedihan yang sangat terasa menurutnya adalah ketika ditinggal pelatih Rahmad Darmawan.

"Kalau duka di PS Tira Persikabo itu pas Rahmad Daramwan diberhentikan jadi pelatih," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (12/1/2020).

Untuk urusan suka, Randi Gunawan mengaku senang lantaran di tim PS Tira Persikabo memiliki rasa kekeluargaan yang tinggi tanpa melihat profesi seseorang.

"Sukanya, pemain-pemain di PS Tira Persikabo itu pada ramah. Tidak memandang kitman. Tetap pemain itu memperlakukan saya seperti adik, kakak dan keluarga," jelasnya.

Randi Gunawan berharap agar PS Tira Persikabo mampu menciptakan prestasi yang membanggakan.

"Harapan saya tidak muluk-muluk. Sejak zaman PS TNI itu kita selalu berada di zona degradasi. Semoga di tahun 2020 kita jauh dari degradasi. Kita sudah mendapatkan tim fairplay semoga kita lebih baik lagi dari itu," paparnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved