Mantan Istri Sule Meninggal

Teddy Tak Mau Bayi Lina Diasuh Rizky Febian, Kehadiran Bintang Bikin Dirinya Semangat

Saat sesi w‎awancara hari itu, selama 10 menit, Tedy melayani pertanyaan wartawan dengan menggendong bayinya.

Teddy Tak Mau Bayi Lina Diasuh Rizky Febian, Kehadiran Bintang Bikin Dirinya Semangat
Tribun Jabar/Mega Nugraha
Teddy Pardiyana suami almarhumah Lina Jubaedah mantan istri Sule, kembali memenuhi panggilan penyidik Satreskrim Polrestabes Bandung di Jalan Jawa, Jumat (10/1/2020). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Belum usai terungkap penyebab kematian Lina Jubaedah mantan istri komedian Sule, Rizky Febian sudah menyinggung hak asuh anak bayi berusia dua bulan hasil pernikahan Teddy Pardiyana dengan Lina.

Lina Jubaedah menemani Sule sepanjang karir dunia entertain hingga akhirnya bercerai pada 2018. Lina kemudian menikah lagi dengan Tedy dan dianugerahi bayi perempuan.

Namun, mantan istri Sule ini meninggal pada Sabtu (4/1/2020). Rizky Febian anak lelaki Sule‎, melaporkan kejanggalan kematian ibunya ke Polrestabes Bandung pada Senin (6/1/2020).

Kini, bayi berusia dua bulan itu dirawat Tedy. Sejak kematian Lina, Bayinya bersama Tedy. Pada banyak kesempatan, bayinya selalu terlihat.

Bahkan saat olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh polisi di rumah Lina di Jalan Neptunus Tengah pada Rabu (8/1/2020), bayinya tiba-tiba menangis.

Saat sesi w‎awancara hari itu, selama 10 menit, Tedy melayani pertanyaan wartawan dengan menggendong bayinya.

Termasuk saat autopsi jenazah Lina Jubaedah di Jalan Sekelimus Utara, Kamis (9/1/2020), bayinya tampak dibawa.

Berprofesi sebagai artis, Rizky Febian dan Sule bergelimang harta. Sedangkan Tedy, saat ini bekerja freelance di bidang seni.

Teddy mengaku akan tetap mempertahankan anaknya.

"Kalau pisah rumah, dibawa ke sana (bersama Sule dan Rizky Febian) saya keberatan. Karena yang bikin semangat itu kehadiran bayinya itu, apalagi Bunda Lina sudah enggak ada," ujar Tedy saat dihubungi pada Minggu (12/1/2020).

Halaman
12
Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved