Andik Digosipkan Merapat ke Bhayangkara FC, Manajer Tim Angkat Suara

Kombes Pol Sumardji membenarkan bahwa mereka tengah bernegosiasi dengan eks pilar Madura United, Andik Vermansah.

Andik Digosipkan Merapat ke Bhayangkara FC, Manajer Tim Angkat Suara
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah berebut bola dengan pemain Timnas Timor Leste pada pertandingan penyisihan grup Piala AFF 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (13/11/2018). Babak pertama Indonesia bermain imbang 0-0 dengan Timor Leste. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Manajer Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji membenarkan bahwa mereka tengah bernegosiasi dengan eks pilar Madura United, Andik Vermansah.

Andik Vermansah telah resmi berpisah dengan Madura United, klub yang dibelanya selama satu musim setelah kembali ke Indonesia.

Seperti diketahui, Andik merantau ke Malaysia selama lebih dari lima tahun sejak berpisah dengan Persebaya Surabaya pada 30 November 2013.

Saat di Malaysia, Andik menjadi pemain Selangor FA selama empat musim sebelum akhirnya berlabuh ke Kedah FA pada 9 Februari 2018.

Setelah hengkang dari Madura United, Andik sempat digosipkan bakal berlabuh ke PSM Makassar atau Bali United.

Namun, Mulyawan Munial selaku agen pemain justru menyebutkan bahwa Andik akan merapat ke Bhayangkara FC.

"Ada klub Malaysia yang menawarkan dan sekarang kami sedang diskusi dengan beberapa klub lokal," kata Mulyawan Munial kepada wartawan, Sabtu (11/1/2019).

"Mungkin, Bhayangkara satu-satunya yang berpeluang. Walaupun ada satu lagi dari klub lokal Kalimantan," ujarnya menambahkan.

Kabar itu semakin menguat setelah Manajer Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji membenarkan bahwa pihaknya tengah bernegosiasi dengan Andik.

Menurut Muly, bintang timnas Indonesia tersebut merupakan salah satu pemain yang masuk dalam skema sang pelatih, Paul Munster.

Halaman
12
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved