Breaking News:

Pangeran Harry Mundur sebagai Anggota Senior Kerajaan Inggris, Ratu Elizabeth Bakal Ajak Bicara

Sumber istana mengungkapkan, pembicaraan itu bakal dihadiri Pangeran William, sang ayah Pangeran Charles, hingga Meghan Markle via telepon dari Kanada

Editor: Vivi Febrianti
Ist
Meghan Markle dan Pangeran Harry memperkenalkan anak pertamanya ke publik 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Ratu Elizabeth II disebut bakal berbicara kepada Pangeran Harry, yang hendak keluar sebagai anggota senior Kerajaan Inggris.

Sumber istana mengungkapkan, pembicaraan itu bakal dihadiri Pangeran William, sang ayah Pangeran Charles, hingga Meghan Markle via telepon dari Kanada.

Koresponden BBC Jonny Dymond dilansir Minggu (12/1/2020) mengatakan, dia berharap diskusi itu akan menghasilkan "langkah berikutnya".

Dia menuturkan, masih terdapat "hambatan besar" dalam perundingan antara Ratu Elizabeth dengan Pangeran Harry itu.

Dymond berujar, dia ingin melihat diskusi itu bisa mendefinisikan lagi arah hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan Kerajaan Inggris.

Pangeran William dilaporkan The Sunday Times mengaku, dia sangat "sedih" dengan keputusan yang diambil adiknya itu.

"Aku selalu mengalungkan tanganku ke adikku setiap saat. Kini aku tak bisa lagi melakukannya. Kami terpisah," katanya.

Pangeran bergelar Duke of Cambridge itu berkata, yang bisa dia lakukan hanyalah memberikan dukungan kepada Pangeran Harry.

Prince of Wales, sebutan Putra Mahkota untuk Pangeran Charles, bakal hadir setibanya dari Oman, selepas menghadiri perkabungan Sultan Qaboos bin Said Al Said.

Pada Minggu pagi waktu setempat, Ratu Elizabeth II terlihat tersenyum dan melambai saat mengemudikan mobil ke gereja di Sandringham.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved