Percakapan Rahasia Ibu Tiri dan Pelaku yang Bunuh Ayahnya Terungkap, Pembunuh Bayaran Diajak Nikah

Percakapan antara Zuraida Hanum (41) dengan pembunuhan bayaran yang menghabisi nyawa suaminya hakim Jamaluddin terungkap.

Percakapan Rahasia Ibu Tiri dan Pelaku yang Bunuh Ayahnya Terungkap, Pembunuh Bayaran Diajak Nikah
Kolase Tribun Bogor/Tribun Medan/Victory Hutauruk
Rajif Fandi Jamal anak kedua Hakim Jamaluddin (kiri) dan ibu tirinya Zuraida Hanum (kanan) 

TRIBUNNNEWSBOGOR.COM -- Percakapan antara Zuraida Hanum (41) dengan pembunuhan bayaran yang menghabisi nyawa suaminya hakim Jamaluddin terungkap.

Pembicaraan rahasia itu dilakukan Zuraida Hanum dengan dua orang pembunuh bayaran sebelum membunuh hakim Pengadilan Negeri Medan, Jamaluddin.

Dua orang pembunuh bayaran yang membantu Zuraida Hanum untuk membunuh hakim Jamaluddin yakni Reza Fahlevi dan Jefry Pratama.

Bahkan, Zuraida Hanum berencana menikah dengan salah seorang pembunuha bayaran jika suaminya hakim Jamaluddin sudah tewas.

Tak hanya menikah, istri kedua hakim Jamaluddin juga mengajak eksekutor yang membunuh suaminya untuk berangkat umrah ke tanah suci.

Seperti diketahui, hakim Jamaluddin tewas dibunuh oleh dua orang pembunuh bayaran suruhan istrinya sendiri yakni Zuraida Hanum.

Sang istri menjadi otak dibalik pembunuhan hakim Jamaluddin.

Cerita si Bungsu Ungkap Sifat Asli Zuraida Hanum ke Anak Hakim Jamaluddin: Kami dan Bunda Ada Jarak

Dua tersangka, Jeffry Pratama dan Zuraida dihadapkan saat rekonstruksi di Warunk Everyday di Jalan Gagak Hitam, Ringroad Medan pada Senin siang (13/1/2020).(KOMPAS.COM/DEWANTORO)
Dua tersangka, Jeffry Pratama dan Zuraida dihadapkan saat rekonstruksi di Warunk Everyday di Jalan Gagak Hitam, Ringroad Medan pada Senin siang (13/1/2020).(KOMPAS.COM/DEWANTORO) (Kompas.com)

Anak bungsu hakim Jamaluddin pun tak menyangka jika ibu tirinya itu tega berbuat jahat kepada ayah kandungnya.

"Terkejut sih memang enggak nyangka karena dia orangnya lembut gitu kalau ngomong, terus sama ayah dikasih semua," kata Rajif Fandi Jamal (18)

Terungkapnya pembicaraan rahasia ibu tiri Rajif kepada dua orang eksekutor itu saat rekonstruksi di Kafe Town di Jalan Ngumba Surbakti, Kota Medan, Senin (13/1/2020).

Halaman
1234
Penulis: Damanhuri
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved