Seorang Pegawai Weeding Organizer Disekap Rekan Kerjanya di Pulogadung

Mereka sama-sama bekerja di satu perusahaan Weeding Organizer (WO) yang bermarkas di rumah tempat MS disekap.

Seorang Pegawai Weeding Organizer Disekap Rekan Kerjanya di Pulogadung
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Jajaran Polda Metro Jaya saat menggerebek rumah sekaligus kantor yang digunakan untuk menyekap korban di Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (15/1/2020). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Jajaran Ditreskrimum Polda Metro Jaya membongkar tindak pidana penyekapan di satu rumah Jalan Kayu Mas Barat IV, Kelurahan Kayu Putih, Pulogadung Jakarta Timur.

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Suyudi Ario Seto korban yang merupakan seorang pemuda berinisial MS sudah disekap sejak Selasa (7/1/2020).

"Diduga penculikan dan penyekapan dilakukan oleh beberapa orang, ada tiga orang yang kita amankan terhadap seseorang (korban)," kata Suyudi di Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (15/1/2020).

Meski tak merinci kronologis penggerebekan dilakukan, Suyudi menyebut baik korban dan pelaku memiliki hubungan pekerjaan.

Mereka sama-sama bekerja di satu perusahaan Weeding Organizer (WO) yang bermarkas di rumah tempat MS disekap.

"Ini adalah perusahaan di bidang event organizer atau EO. Yang disekap ini karyawan juga yang melakukan juga dari internal mereka," ujarnya.

Pantauan wartawan TribunJakarta.com, jajaran Tekab Ditreskrimum Polda Metro Jaya tiba di lokasi sekira pukul 20.04 WIB dan langsung mendobrak rumah.

Dalam hitungan detik, Tim Khusus Anti Bandit (Bandit) berhasil meringkus tiga tersangka dan menyelamatkan korban yang sempat dianiaya.

Para tersangka digelandang ke mobil Ditreskrimum Polda Metro Jaya dengan posisi tangan dibelakang dan dikekang menggunakan kabel tis.

 (TribunJakarta.com, Bima Putra)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved