Breaking News:

Liga 1 2020

Tim PS Tira Persikabo Akan Pakai Jersey DJ Sport untuk Musim 2020

Kesanggupan DJ Sport menyediakan jersey untuk lima tim internal yang ada di PS Tira Persikabo pun mendapat apresiasi dari pihak manajemen.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Direktur Sumber Daya Manusia PS Tira Persikabo, Esti Puji Lestari 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - PS Tira Persikabo dipastikan menggunakan jersey baru untuk mengarungi Liga 1 2020.

Klub berjuluk Laskar Padjajaran itu akan mengenakan jersey dari DJ Sport.

Direktur Sumber Daya Manusia PS Tira Persikabo, Esti Puji Lestari mengatakan bahwa dipilihnya DJ Sport menjadi apparel tim PS Tira Persikabo tak terlepas dari kesanggupan pihak apparel yang menyediakan jersey untuk lima tim internal yang berasal dari Bumi Tegar Beriman.

"Kebetulan kita ada beberapa apparel yang melamar untuk menjadi partner kerja kita. Kita itu punya ketentuan apparel harus bisa suply untuk lima tim mulai dari akademi, U-16, U-18, U-20, dan women tim," ujarnya di Stadion Mini, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (17/1/2020).

Kesanggupan DJ Sport menyediakan jersey untuk lima tim internal yang ada di PS Tira Persikabo pun mendapat apresiasi dari pihak manajemen.

Menurutnya, apa yang dilakukan DJ Sport dalam menyediakan kebutuhan jersey ke lima tim merupakan suatu hal yang jarang terjadi di sepakbola Indonesia.

"Kita ini sudah menjadi klub yang memiliki women tim dan akademi. Nah yang sanggup saat ini adalah DJ Sport," paparnya.

"Kami menghargai sekali antusiasme mereka untuk bisa memprovide kualitas yang baik untuk seluruh tim. Menurut saya ini sangat luar biasa di Indonesia. Karena rata-rata apparel hanya provide tim senior saja," sambungnya.

Diketahui, kerja sama antara PS Tira Persikabo dengan apparel DJ Sport berlangsung selama satu musim

"Kita sudah rapat tentang desain terbaru yang cukup cocok untuk desain kita dan kita sudah menandatangani kontrak selama satu tahun dengan DJ Sport," ungkapnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved