Breaking News:

PS Tira Persikabo

Diperkuat 3 Pemain Asing Baru, Manajemen PS Tira Persikabo Targetkan 5 Besar di Liga 2020

Esti Puji Lestari menjelaskan, manajemen meminta tiga pemain asing anyar itu dapat memberikan warna permainan baru dan tampil konsisten untuk PS Tira

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
skuad PS Tira Persikabo berlatih di Lapangan PMPP, Hambalang, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Manajemen PS Tira Persikabo berharap tiga pemain asing yang baru direkrut mampu memberikan kontribusi maksimal untuk tim Laskar Padjajaran di Liga 1 2020.

Alex Dos Santos Goncalves, Petteri Pennanen dan Artyom Filiposyan diharapkan mampu menunjukkan tajinya seperti yang sudah diperlihatkan pemain asing lainnya yakni Ciro Henrique Alves.

Direktur Sumber Daya Manusia PS Tira Persikabo, Esti Puji Lestari menjelaskan, manajemen meminta tiga pemain asing anyar itu dapat memberikan warna permainan baru dan tampil konsisten untuk PS Tira Persikabo.

"Kita ingin mereka bisa mengangkat moral tim. Tahun lalu kita bagus di depan, tengahnya yang susah. Sebuah tim itu kalau misal terus bertahan itu gampang," ujarnya di Lapangan PMPP, Hambalang, Citeureup, Kabupaten Bogor, Jumat (17/1/2020).

"Tapi kalau sudah jatuh, lalu ingin naik lagi, ini yang penting sekali," kata Esti Puji Lestari.

Lebih lanjut, Esti Puji Lestari berharap tiga pemain asing serta pemain lokal mampu menjaga soliditas tim dan mampu memenuhi target manajemen PS Tira Persikabo yang memasang target lima besar di Liga 1 2020.

"Mudah-mudahan bisa mengangkat moral tim, performa tim, dan juga kita berharap bisa berada di lima besar, dan tentunya semua ingin jadi juara, kan?," paparnya.

Sementara itu, operator penyelenggara kompetisi Liga 1 2020, PT Liga Indonesia Baru (LIB), sebelumnya memastikan bahwa Liga 1 2020 bergulir awal Maret mendatang.(*)

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Soewidia Henaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved