Breaking News:

Liga 1 2020

Gabung di PS Tira Persikabo, Silvio Escobar Siap Berkontribusi Maksimal

Menurutnya, siapapun yang akan dipercaya oleh tim pelatih untuk bertugas sebagai starting, maka hal tersebut patut dihargai dan didukung.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Vivi Febrianti
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pemain naturalisasi, Silvio Escobar resmi dikontrak satu musim oleh manajemen PS Tira Persikabo. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Pemain anyar PS Tira Persikabo, Silvio Escobar siap berkontribusi maksimal untuk tim berjuluk Laskar Padjajaran di Liga 1 2020.

Hal itu tak terlepas dari rampungnya proses naturalisasi dirinya sehingga saat ini pemain kelahiran 18 Juli 1986 itu kini resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

"Pasti ada motivasi lebih. Saya kembali ke Liga 1 dengan status pemain lokal," ujarnya di Lapangan PMPP, Hambalang, Citeureup, Kabupaten Bogor, Jumat (17/1/2020).

"Harapan saya lebih besar karena sebagai pemain lokal pasti akan memiliki motivasi tinggi dengan tanggung jawab lebih besar," sambungnya.

Lebih lanjut, Silvio Escobar enggan terlalu mempermasalahkan tentang ketatnya barisan penyerangan PS Tira Persikabo yang diisi oleh Dimas Drajad, Ciro Henrique Alves dan Alex Dos Santos Goncalves.

Menurutnya, siapapun yang akan dipercaya oleh tim pelatih untuk bertugas sebagai starting, maka hal tersebut patut dihargai dan didukung.

"Ini buat saya tidak ada masalah, karena ini tim. Siapapun yang akan dipasang menjadi starter kita harus saling suport," ungkapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved