Baru Bergabung, Ikhwan Ciptady Muhammad Tak Kesulitan Beradaptasi di PS Tira Persikabo

Rekrutan anyar PS Tira Persikabo yang berposisi sebagai pemain belakang, Ikhwan Ciptady Muhammad merasa nyaman bergabung di tim.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pemain belakang PS Tira Persikabo, Ikhwan Ciptady Muhammad 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Rekrutan anyar PS Tira Persikabo yang berposisi sebagai pemain belakang, Ikhwan Ciptady Muhammad merasa nyaman bergabung di tim berjuluk Laskar Padjajaran.

Pemain kelahiran Jakarta 22 Maret 1994 itu menjelaskan bahwa suasana tim PS Tira Persikabo hangat lantaran dibalut rasa kekeluargaan.

Menurutnya, di dalam tim PS Tira Persikabo tidak membedakan antara pemain baru dengan pemain lama.

"Suasana di tim ini sangat baik ya. Saya merasa nyaman di tim PS Tira Persikabo. Rekan-rekan saya orangnya pada asik dan welcome," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (19/1/2020).

Lebih lanjut, Ikhwan Ciptady Muhammad membeberkan bahwa suasana hangat dan penuh rasa kekeluargaan itu membantu dirinya agar cepat beradaptasi.

"Adaptasi tidak terlalu susah, karena di sini banyak teman-teman yang dulu bermain sepakbola bersama dan saat ini dipertemukan dalam satu tim," paparnya.

Enjoy Berada di Bogor, Rekrutan Baru PS Tira Persikabo Bilang Begini

Terkait kepindahannya dari PSS Sleman menuju PS Tira Persikabo, Ikhwan Ciptady Muhammad mengaku bahwa dirinya ingin mencari tantangan baru, terlebih tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman dinakhodai mantan pelatih Timnas Belarusia.

"Alasannya ingin mencari suasana baru, tantangan baru terlebih di sini menggunakan pelatih asing. Saya berusaha ingin menampilkan permainan maksimal disetiap latihan maupun pertandingan," ungkapnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved