Fans Laskar Padjajaran Sambut Baik Kehadiran Silvio Escobar di Bogor

Pemain naturalisasi yang dimiliki PS Tira Persikabo, Silvio Escobar mendapat sambutan baik dari fans tim berjuluk Laskar Padjajaran.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pemain naturalisasi yang dimiliki PS Tira Persikabo, Silvio Escobar mendapat sambutan baik dari fans tim berjuluk Laskar Padjajaran. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pemain naturalisasi yang dimiliki PS Tira Persikabo, Silvio Escobar mendapat sambutan baik dari fans tim berjuluk Laskar Padjajaran.

Pemain yang sudah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) itu dikerebuti fans usai dirinya berlatih bersama tim PS Tira Persikabo di Stadion Mini, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (19/1/2020).

Fans PS Tira Persikabo itu menghampiri Silvio Escobar untuk meminta foto bersama.

"Selamat datang di Bogor, Silvio Escobar. Semoga sukses. Boleh kah kami berfoto bersama?," ujar seorang fans.

Menyikapi hal tersebut, Silvio Escobar dengan ramah menyambut para fans yang sudah menunggu di luar stadion untuk melakukan sambutan kepada tim kebanggaannya.

"Terima kasih teman-teman. Boleh, sini kita foto bersama," sambut Silvio Escobar.

Diketahui, Silvio Escobar dikontrak manajemen PS Tira Persikabo dengan durasi waktu satu musim dengan opsi perpanjang kontrak.

Musim 2019, Silvio Escobar memperkuat tim PSIS Semarang dan putaran kedua pindah ke Liga 2 untuk memperkuat Mitra Kukar.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved