Indonesia Masters 2020

Juarai Indonesia Masters 2020, Ini Komentar Anthony Sinisuka Ginting

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting sukses memuncaki podium tertinggi di Indonesia Masters 2020

Kompas.com/BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, saat menjalani laga perempat final French Open 2019, di Stade Pierre de Coubertin, Jumat (25/10/2019).(BADMINTON INDONESIA) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting sukses memuncaki podium tertinggi di Indonesia Masters 2020, Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/1/2020).

Anthony meraih juara setelah mengalahkan Wakil Denmark, Anders Antonsen dengan skor 17-21, 21-15 dan 21-19.

Seusai laga, Anthony mengatakan dalam pertandingan final ini dirinya masih belum bisa mengeluarkan permainan terbaiknya.

Meski demikian dirinya mengaku puas selama berlaga di Indonesia Masters 2020.

“Kalau dibilang best performance sih ya belum ya. Masih ada yang harus diperbaiki,” kata Anthony.

“Cuma kalau dibilang puas dengan performa seminggu ini saya puas. Karena bisa mengatasi dengan baik. Seperti tadi main kalah angin tapi bisa keluar dari tekanan, itu yang membuat saya puas,” jelasnya.

Lebih lanjut, Anthony mengungkapkan hal lain yang membuatnya tampil semangat di laga final. Selain dukungan ribuan suporter, motivasi dalam diri untuk bisa meraih juara ia tanamkan sebelum bertanding.

“Yang pasti motivasi pertama ingin juara. Cuma ya tidak fokus ke situ. Mikirnya  memang bukan hari ini saja. Itu motivasi banget, dari sebelum-sebelumnya juga. Saya juga belajar dari hasil lima tahun lalu jangan sampai kejadian lagi hari ini,” kata Anthony.

Dengan raihan juara Anthony, Indonesia sukses mengoleksi tiga juara di Indonesia Masters 2020

Dua lainnya diraih dari sektro ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

(Tribunnews.com, Abdul Majid)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved