Angel Lelga Tampil Serba Hitam di Sidang Cerai : Aku Selalu Pengin Keren

Awalnya, Vicky Prasetyo mengunggah foto dirinya bersama Angel Lelga dan anak-anaknya.

Angel Lelga Tampil Serba Hitam di Sidang Cerai : Aku Selalu Pengin Keren
KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI
Artis Angel Lelga saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Artis peran Angel Lelga memenuhi panggilan sidang perdana kasus perceraian dengan suaminya, Vicky Prasetyo, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

Angel Lelga tiba di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sekira pukul 10.54 WIB.

Angel terlihat modis mengenakan pakaian serba hitam dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Sebagai pemanis penampilan, Angel menggunakan bonnie hat hitam sebagai penutup kepala. Tidak lupa ia memadukannya dengan hand bag berwana merah. Untuk alas kakinya, Angel mengenakan sepatu boots hitam.

"Aku, kan, selalu pengin tampil keren. Aku tuh orangnya suka dengan dandan," kata Angel Lelga saat ditemui di PA Jaksel, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

Adapun, Angel Lelga mengajukan gugatan cerai pada Vicky Prasetyo setelah perceraian sebelumnya digugurkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Deretan Bukti Lucinta Luna Adalah Muhammad Fatah, Terbaru Muncul Surat Perjanjian di Atas Materai

Mulai Terungkap, Ini Jenis Kelamin dan Usia Kerangka Manusia Duduk di Rumah Kosong Bandung

Hal itu terjadi karena Vicky Prasetyo tidak hadir ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dalam jadwal pembacaan ikrar talak usai perceraiannya diputus oleh majelis hakim pada 10 Januari 2019.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan resmi menggugurkan perceraian keduanya pada pada 25 Oktober 2019.

Kabar keretakan rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga bermula ketika Vicky mengumumkan perpisahannya dengan Angel Lelga di akun Instagram-nya.

Awalnya, Vicky Prasetyo mengunggah foto dirinya bersama Angel Lelga dan anak-anaknya.

Di kolom keterangan Vicky memohon pada Tuhan untuk menyelamatkan rumah tangganya yang telah dibangun selama delapan bulan.

"Ya Allah selamatkan Rumah Tangga kami dari orang2 yg mau menghancurkan ...Tapi jika memangsemua sudah Takdir NYA hamba ikhlas menjadikan semua sebagai pembelajaran hidup ....Aamiin Allah huma aamiin..," tulis Vicky Prasetyo seperti dikutip Kompas.com, Rabu (19/8/2019).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Serba Hitam di Sidang Cerai, Angel Lelga: Aku Selalu Ingin Tampil Keren", .
Penulis : Baharudin Al Farisi
Editor : Kurnia Sari Aziza

Editor: khairunnisa
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved