Pelecehan Seksual di Jatinegara, Pelaku Diduga Sudah Merencanakan Aksinya

Polres Metro Jakarta Timur membenarkan aksi pelecehan seksual yang terjadi di Gang Mulia, Kecamatan Jatinegara

Pelecehan Seksual di Jatinegara, Pelaku Diduga Sudah Merencanakan Aksinya
WARTA KOTA/JOKO SUPRIYANTO
Lokasi pelecehan seksual yang dilakukan orang tak dikenal terhadap seorang wanita di Gang Mulia, Jatinegara, Jakarta Timur. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Polres Metro Jakarta Timur membenarkan aksi pelecehan seksual yang terjadi di Gang Mulia, Kecamatan Jatinegara yang viral di media sosial.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo mengatakan mengatakan kasus tersebut terjadi pada Jumat (17/1/2020) sekira pukul 09.00 WIB.

"Korban mengalami tindak asusila, bagian bokongnya diremas pelaku. Setelah melakukan perbuatannya pelaku kabur," kata Hery di Mapolrestro Jakarta Timur, Senin (20/1/2020).

Kala itu korban sempat berupaya meneriaki dan mengejar pelaku yang mengemudikan sepeda motor Scoopy berkelir hitam.

Namun ketiadaan warga di lokasi membuat pelaku leluasa memacu sepeda motor tungganganya dan pergi meninggalkan lokasi.

"Pelaku diduga sudah merencanakan aksinya. Karena sebelum korban melintas di lokasi pelaku sudah ada, setelah korban melintas baru pelaku beraksi," ujarnya.

Belum diketahui pasti motif pelaku melakukan tindak pidana yang diatur pasal 281 KUHP itu karena kasus dalam tahap penyelidikan.

Hery menuturkan sejumlah saksi sudah diperiksa penyidik unit pelayanan perempuan dan anak (PPA) Polres Metro Jakarta Timur.

"Kasusnya sekarang masih dalam penyelidikan, ditangani Unit PPA Polres Metro Jakarta Timur. Pemeriksaan saksi sudah dan olah TKP sudah dilakukan," tuturnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Pelaku Pelecehan Seksual di Jatinegara Diduga Sudah Merencanakan Aksinya

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved