PKS dan Gerindra Ajukan Riza Patria-Nurmansyah Lubis Jadi Cawagub DKI Jakarta

Dasco menuturkan, SK yang berada di tangan DPP Gerindra kemudian diserahkan kepada DPD Gerindra untuk ditindaklanjuti.

Tribunnews.com/Danang Triatmojo
Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyerahkan SK Pengajuan Nama Cawagub DKI ke Ketua DPD Gerindra DKI M. Taufik, di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Senin (20/1/2020). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria dan kader PKS Nurmansyah Lubis resmi diajukan sebagai calon wakil gubernur DKI Jakarta.

Lewat surat bernomor 18/B/GERINDRA-PKS/I/2020 tertanggal 2 Januari 2020, dua partai politik pengusung Anies-Sandi pada Pilkada DKI 2017, yakni PKS dan Gerindra sepakat mengusulkan dua nama tersebut.

Keputusan ini disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, bersama Ketua DPD Gerindra DKI M Taufik dan Wakil Ketua DPD Gerindra DKI Syarif di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Senin (20/1/2020).

 

 

 

"Dalam surat ini juga telah menyetujui dan pengusulkan dua nama untuk dijadikan Wakil Gubernur DKI, yaitu satu saudara Nurmansyah Lubis dari PKS dan kedua adalah Riza Patria dari Gerindra," kata Dasco di lokasi.

SK tersebut ditandatangani di atas materai oleh Ketua DPD Gerindra DKI M Taufik, Ketua DPW PKS Shakir Purnomo, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Presiden PKS Sohibul Iman.

Dasco menuturkan, SK yang berada di tangan DPP Gerindra kemudian diserahkan kepada DPD Gerindra untuk ditindaklanjuti.

Nantinya, kedua parpol pengusung akan menyerahkan SK ini kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Dengan demikian surat yang sudah disetujui bersama dan telah ditandatangani oleh kedua belah pihak dari unsur PKS dan Gerindra secara resmi saya serahkan kepada DPD Gerindra DKI Jakarta dan Fraksi Gerindra utnuk ditindaklanjuti," ucap Dasco.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul PKS-Gerindra Ajukan Riza Patria dan Nurmasyah Lubis Jadi Cawagub DKI Jakarta

Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved