Betrand Peto Dihujat, Ruben Onsu Akui Kantongi Banyak Bukti

SemenjaMenurut Ruben Onsu, akun yang dilaporkannya menuliskan komentar-komentar yang bermuatan negatifk pelaporan tersebut, Ruben Onsu mengatakan Betr

Betrand Peto Dihujat, Ruben Onsu Akui Kantongi Banyak Bukti
Youtube Insert
Ruben Onsu Murka Foto Betrand Peto Diedit Jadi Hewan,Psikolog Ungkap Dampak Buruk Bullying bagi Anak 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pembawa acara Ruben Onsu mengaku banyak melaporkan akun media sosial yang merundung anak sambungnya, Betrand Peto, ke Polda Metro Jaya.

Sampai-sampai, kata Ruben, ia harus membawa map berlapis yang berisi bukti-bukti hujatan dari beberapa oknum terhadap Betrand Peto.

"Banyak, banyak, banyak deh. Pokoknya gua sampai bawa map," kata Ruben Onsu saat dijumpai di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/1/2020).

Menurut Ruben Onsu, akun yang dilaporkannya menuliskan komentar-komentar yang bermuatan negatif, seperti menyebut Betrand Peto yang melecehkan Sarwendah selaku ibu sambungnya.

"Contohnya, 'enak dong lu bisa ini, bisa itu' gitu. Dan itu anak yang sudah besar (yang ngomong), dan itu berseragam sekolah," ungkapnya.

Identitas Lucinta Luna Terbongkar, Kini Jati Diri Sang Kekasih Ikut Terungkap, Ini Nama Aslinya

ILC Malam Ini Soal Raja Baru Disebut Tak Menarik, Karni Ilyas Semprot Pemilik Akun : Kemane Aje Bro?

Ruben pun menegaskan bila ada seseorang yang mengusik Betrand Peto tandanya orang tersebut telah mengusik dirinya.

"Tapi kalau menyangkut soal anak, saya sudah bilang itu paling sensitif. Dia nyenggol anak gua, berarti dia nyenggol gua," katanya.

Meski demikian, Ruben berharap para penggemar Betrand Peto tidak terpancing dengan hujatan yang dialamatkan pada anaknya.

Sebelumnya, pihak manajemen Betrand Peto melaporkan beberapa pemilik akun Instagram dan Facebook karena mengedit foto Betrand dengan wajah hewan ke Polda Metro Jaya, pada November 2019.

Semenjak pelaporan tersebut, Ruben Onsu mengatakan Betrand Peto mendapatkan rundungan dari berbagai pihak.

Ruben Onsu mengatakan, beberapa pemilik akun media sosial justru mulai dari Facebook hingga Instagram kian banyak yang menghujat Betrand Peto.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Betrand Peto Kembali Dihujat, Ruben Onsu Kantongi Banyak Bukti ", .
Penulis : Baharudin Al Farisi
Editor : Novianti Setuningsih

Editor: khairunnisa
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved