Berhadiah Rp 60 Juta, Pencarian Bakat Bogor Model Star 2020 Cibinong City Mall Segera Digelar

Ajang pencarian bakat modeling tahunan Cibinong City Mall (CCM) bertajuk Bogor Model Star (BMS) segera digelar tahun ini.

Berhadiah Rp 60 Juta, Pencarian Bakat Bogor Model Star 2020 Cibinong City Mall Segera Digelar
Dokumentasi CCM
Marcomm Coordinator CCM Yunati Alinda (ke-2 dari kanan) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Ajang pencarian bakat modeling tahunan Cibinong City Mall (CCM) bertajuk Bogor Model Star (BMS) segera digelar tahun ini.

Marcomm Coordinator CCM Yunati Alinda, menjelaskan bahwa BMS 2020 ini merupakan tahun ke-4 digelar bekerja sama dengan Doubleyou Team yang sudah berpengalaman dalam manajemen event fashion bergengsi seperti Jakarta Fashion Week, Barcelona Fashion Week, Hongkong Fashion Week dan yang lainnya.

"Doubleyou Team yang dipimpin oleh Bapak Wawan Soeharto sangat dekat dan telah berpengalaman dalam dunia modeling dan fashion," kata Yunati Alinda dalam keterangannya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (22/1/2020).

Sama seperti tahun lalu, tahun ini terdapat 4 kategori yang akan dilombakan, kategori anak-anak laki-laki dan perempuan usia 4 - 12 tahun, remaja dan dewasa laki-laki usia 13 - 28 tahun, kategori remaja perempuan usia 13 - 17 tahun dan kategori dewasa perempuan usia 18 – 28 tahun.

Biaya pendaftaran Rp 100 ribu per peserta dan telah dibuka sejak 3 Januari 2020 lalu.

"Setiap peserta mendapat kesempatan meraih hadiah uang tunai senilai total Rp 60 juta, juga hadiah lain berupa hampers atu goodie bag dan produk sponsor dab hadiah uang tunai ini lebih besar dibandingkan tahun-tahun sebelumnya," kata Yunati.

Event ini akan berlangsung mulai dari tahap audisi yaitu 22 - 23 Februari 2020 mendatang dengan pembagian kategori remaja dan dewasa pada 22 Februari dan kategori anak dilaksanakan pada 23 Februari.

Untuk Semi Final berlangsung pada Minggu, 1 Maret 2020 dan Final pada Minggu, 8 Maret 2020.

"Tema BMS yang diusung kali ini adalah Colorful With Style. Event Bogor Model Star sebenarnya bukan khusus untuk warga Bogor saja, tapi bertaraf nasional karena selama berlangsung peserta datang dari beragam daerah di luar Bogor seperti Jakarta, Bekasi, Tangerang, Depok, hingga luar pulau Jawa seperti Medan dan Padang," ungkapnya.

Dewan juri yang akan terlibat dalam BMS 2020 adalah nama-nama yang sudah sangat lekat dengan bidang pencarian bakat, fashion show, foto, hingga model terkenal seperti Dhiyo (Model Profesional), Eveline Ong (Coach Model & MC), Wita Juwita (Juara Pertama Wajah Femina), Ichwan Toha (Top Designer Indonesia), Quartini Sari (Senior Stylish & Selebgram), Holly Feriston (Mister International) dan banyak yang lainnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved