Breaking News:

Santri Terseret Arus Sungai

Santri Terseret Arus Sungai Ditemukan di Tangerang, Jenazah Dikabarkan Akan Dimakamkan di Cibinong

Ridho Fahri Habibie (15) santri yang hanyut terseret arus sungai Cisindang Barang berhasil ditemukan oleh tim gabungan sekitar pukul 16.45

Istimewa/Dokumentasi BPBD Kota Bogor
Santri yang hanyut terseret arus sungai Cisindang Barang berhasil ditemukan dan langsung dibawa oleh tim SAR Gabungan ke RSUD Kabupaten Tangerang. 

Laporan Wartawan TribunnewaBogor.com, Lingga Arvian Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Ridho Fahri Habibie (15) santri yang hanyut terseret arus Sungai Cisindang Barang berhasil ditemukan oleh tim gabungan sekitar pukul 16.45 WIB pada radius -+38 kilometer di Sungai Cisadane tepatnya belakang Istana Nelayan Resto & Cafe Serpong, Kota Tangerang, Rabu (22/1/2020).

Korban yang berhasil ditemukan selanjutnya langsung dibawa oleh tim SAR Gabungan ke RSUD Kabupaten Tangerang.

Mendapati informasi tersebut pihak keluarga dan Tim SAR Gabungan yang bertugas melakukan pencarian di wilayah Bogor pun langsung menuju RSUD Kabupaten Tangerang.

Danru BPBD Kota Bogor Maruli Sinambela berasama perwakilan dari pihak keluarga, Pondok Pesantren, Kantor SAR Jakarta, BPBD Kota Bogor, Tagana Kota Bogor, Polmas Bogor Raya dan Indonesia Escorting Ambulance (IEA) tiba di RSUD Kabupaten Tangerang sekitar pukul 22.00 WIB untuk memastikan jenazah yang ditemukan.

Setelah melihat kondisi jenazah pihak keluarga pun memastikan bahwa jenazah tersebut merupakan Ridho Fahri.

"Setelah benar-benar dipastikan selanjutnya korban akan segera dibawa oleh pihak keluarga dan akan dimakamkan di Cibinong, Kabupaten Bogor," katanya saat dihubungi Tribunnews Bogor.com

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved