Breaking News:

Kabar Artis

Abrar Ungkap 'Borok' Nagita Slavina yang Tak Diketahui Publik, Merry: Biasanya Gak Pernah Sebau Itu

Abrar Bongkar 'Borok' Nagita Slavina yang Tak Diketahui Publik, Merry langsung menimpali ungkap hal lainnya

Penulis: Sanjaya Ardhi | Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
youtube RANS Entertainment
Abrar Ungkap 'Borok' Nagita Slavina yang Tak Diketahui Publik, Merry langsung bilang begini 

"yang disalahin bukan bau kentut, nyalahin sampah yang disitu," kata Merry.

Abrar mengaku tak menyangka, di balik sosok Nagita Slavina yang dianggapnya sangat sempurna itu, bau kentutnya bisa sampai seperti itu.

"dan aku gak nyangka sih dari sosok Mba Gigi yang begitu sempurna ternyata," kata Abrar.

"ya namanya juga kentut," timpal Gigi.

"bisa kentut dan kentutnya bau," sambung Abrar.

Merry mengungkap soal kentut Nagita Slavina memang sering seperti itu.

Namun untuk bau seperti yang dimaksud dalam cerita Abrar, menurut Merry baru pertama kali terjadi.

"setiap kentut dimanapun Mba Gigi biasanya gak pernah sebau itu, gak tau apa karena nahan pup,

kalau lakinya emang udah biasa di mobil, kalau Mba Gigi gak pernah dan itu gitu doang," kata Merry.

Meski sudah banyak saksi terkait bau kentutnya, Nagita Slavina tetap tidak mengakuinya.

"tapi menurut aku, aku sih merasa itu bukan bau kentut aku karena baunya asem, kayanya bau sampah di luar," kata Gigi.

Abrar kemudian mencoba untuk mematahkan alasan Nagita Slavina.

Saat itu Nagita mengira bau itu berasa dari WC.

"terus aku ingat Mba Gigi gak kali itu WC, mba itu wcnya harum, terus Mba Gigi masuk iya yah harum, terus Ester ketawa, itu yang paling kocak," kata Abrar.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved