Soal Nasib Wander Luiz dan Joel Vinicius di Persib Bandung, Robert Alberts Bilang Begini

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, masih belum memutuskan nasib dua pemain seleksi asal Brasil, Joel Vinicius dan Wander Luiz.

Soal Nasib Wander Luiz dan Joel Vinicius di Persib Bandung, Robert Alberts Bilang Begini
Kolase Tribun Jabar
Jelang digelarnya turnamen Asia Challenge 2020, Pelatih Fisik Persib Bandung Yaya Sunarya (tengah) memimpin melakukan pemanasan bersama pemain saat mengikuti latihan di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Bandung, Jumat (10/1/2020). (FOTO: TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA/Istimewa) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, masih belum memutuskan nasib dua pemain seleksi asal Brasil, Joel Vinicius dan Wander Luiz.

Keduanya masih akan terus dipantau kemampuannya karena sejauh ini, Robert Alberts masih belum bisa menilainya.

"Ketika saatnya tepat. Ketika kami berlatih di Arcamanik, tidak adil untuk menentukan nasib pemain dan satu pertandingan juga belum cukup," ujar Robert Alberts setelah memimpin latihan di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Kamis (23/1/2020).

Mantan pelatih PSM Makassar dan Arema FC ini memastikan bahwa keduanya masih akan diberikan waktu untuk menunjukan kemampuan.

Oleh karena itu, Wander Luiz dan Joel Vinicius diharapkan mampu memberikan kemampuan terbaiknya.

"Kami masih memberi mereka waktu untuk menentukan apakah mereka cukup baik untuk kami atau tidak," katanya.

Penilaian Saat Main di Malaysia

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, terus memantau dua pemain seleksi asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius.

Pelatih asal Belanda itu  mengakui banyak orang yang meragukan kualitas Wander Luiz dan Joel Vinicius setelah turnamen Asia Challnge 2020 di Malaysia beberapa waktu lalu.

"Tentu kesan pertama mereka dari Malaysia tidak dalam hasil yang bagus tetapi ada sinyal yang positif. Lalu, kami masih akan lakukan observasi mereka dan memberi waktu beberapa hari lagi," ujar Robert Alberts seusai memimpin latihan di Stadion GBLA, Rabu (22/1/2020).

Halaman
123
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved