PS Tira Persikabo

Pergantian Nama Belum Direstui, PS Tira Persikabo Akan Komunikasi Lewat Asprov Jabar

Moch Iriawan menjelaskan pembahasan permohonan pergantian nama bagi anggota PSSI akan dibahas lebih lanjut melalui komite eksekutif

Pergantian Nama Belum Direstui, PS Tira Persikabo Akan Komunikasi Lewat Asprov Jabar
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pemain PS Tira Persikabo saat sesi latihan. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - PSSI belum mengesahkan pergantian nama PS Tira Persikabo menjadi Persikabo pada Kongres Tahunan PSSI yang digelar di Bali, Sabtu (25/1/2020).

Ketua Umum PSSI, Moch Iriawan menjelaskan pembahasan permohonan pergantian nama bagi anggota PSSI akan dibahas lebih lanjut melalui komite eksekutif (Exco) PSSI.

"Kalau di kongres ini memang belum disahkan. Perubahan itu akan kita diskusikan, tentunya akan kita jelaskan selanjutnya, Akan ada aturan khusus yang memang berkaitan dengan perubahan nama. Seperti dari PS Tira Persikabo ke Persikabo. Nanti akan saya jelaskan setelah didiskusikan," katanya.

Menyikapi hal tersebut, manajemen PS Tira Persikabo yang diwakili Direktur Pengembangan Bisnis, Rhendie Arindra mengatakan pihaknya masih terus berusaha agar perubahan nama tersebut direstui.

"Kita masih berusaha untuk mewujudkan keinginan pergantian nama tersebut ya. Selain lewat Exco, kita juga berkomunikasi juga lewat Asprov Jawa Barat juga," tegasnya.

Selain PS Tira Persikabo, Perseru Badak Lampung juga mengajukan perubahan nama menjadi Badak Lampung FC.

Sementara itu, operator penyelenggara kompetisi Liga 1 2020, PT Liga Indonesia Baru (LIB), telah memastikan bahwa kick off Liga 1 2020 dimulai 29 Februari mendatang.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved