Breaking News:

Achmad Jufriyanto Dua Hari Tak Ikut Latihan, Dokter Tim Persib Beri Penjelasan Begini

Jufriyanto belum bisa mengikuti latihan bersama rekan setimnya, padahal sebelumnya pada Rabu (22/1/2020) Jupe baru saja mengikuti latihan.

(Tribun Jabar/Deni Denaswara)
Nick Kuipers dan Achmad Jufriyanto dalam arahan dari pelatih Robert Alberts saat Persib Bandung melawan PSS Sleman, pada pekan ke 17 Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019) malam. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto sudah dua hari tak terlihat dalam sesi latihan.

Dari Jumat (24/1/2020) hingga hari ini, Sabtu (25/1/2020) Jufriyanto belum bisa mengikuti latihan bersama rekan setimnya, padahal sebelumnya pada Rabu (22/1/2020) Jupe baru saja mengikuti latihan.

Dokter Persib Rafi Ghani menjelaskan pemain yang berpunggung nomor 16 tersebut yang tak hadir disesi latihan dikarenakan mengalami sakit demam.

"Terus kalau jupe hari ini tak mengikuti latihan kegiatan bersama tim karena dia sakit agak panas badan," kata Rafi seusai latihan Persib di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu (25/1/2020).

Rafi mengatakan faktor cuaca di Bandung yang mulai turun hujan menjadi penyebab kondisi Jufriyanto terserang penyakit demam.

Selain Jupe, gelandang Persib Bandung Beckham masih belum mengikuti latihan bersama rekam setimnya, karena cidera hamstring saat mengikuti seleksi timnas Indonesia U19.

Omid Nazari Perpanjang Kontrak, Irfan Bachdim Menyusul?

Persib Bandung kembali meraih kesepakatan dengan pemainnya.

Setelah memperpanjang kontrak Esteban Vizcarra, Persib mengumumkan sudah resmi menjalin kesepakatan anyar dengan pemain asing.

Ya, pemain tersebut adalah Omid Nazari.

Halaman
1234
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved