Pelatih PS Tira Persikabo Genjot Fisik Anak Asuhnya Jelang Bergulirnya Liga 1 2020

Pelatih berkebangsaan Belarusia itu menjelaskan bahwa latihan fisik yang dicanangkan bertujuan untuk mengembalikan kondisi permainan terbaik

Pelatih PS Tira Persikabo Genjot Fisik Anak Asuhnya Jelang Bergulirnya Liga 1 2020
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pelatih PS Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriuahenko 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Igor Nikolayevich Kriushenko terus memberikan latihan fisik untuk tim PS Tira Persikabo.

Pelatih berkebangsaan Belarusia itu menjelaskan bahwa latihan fisik yang dicanangkan bertujuan untuk mengembalikan kondisi permainan terbaik setiap pemain.

"Sekarang pergerakan semua pemain sedikit kaku mungkin karena baru selesai libur. Tapi, mereka menjalankan semua latihan dan tetap berusaha fokus," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com di Stadion Mini, Cibinong, Minggu (26/1/2020).

Lebih lanjut, Igor Nikolayevich Kriushenko optimistis dengan menggenjot fisik pemainnya, maka skuadnya akan tampil lebih tangguh ketika Liga 1 2020 bergulir.

"Dengan begitu, seiring berjalannya waktu tim bakal lebih kuat dan punya daya tahan yang bagus. Semua pemain bisa menampilkan kemampuan terbaiknya. Sejauh ini belum terlalu ada progres," jelasnya.

Di bawah asuhan Igor Nikolayevich Kriushenko, tim PS Tira Persikabo diketahui melaksanakan dua kali waktu latihan yakni pagi dan sore.

Sementara, saat ini tim yang bermarkas di Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor tersebut memiliki empat pemain asing berkualitas yakni Ciro Henrique Alves, Petteri Pennanen, Artyom Filiposyan dan Alex Dos Santos Goncalves.

Tak hanya itu, musim 2020 ini PS Tira Persikabo juga memiliki satu pemain naturalisasi yaitu Silvio Escobar.

Sedangkan pemain lokal yang merapat di antaranya Arthur Barrios Bonai, Kalvin Wopi, Ikhwan Ciptady Muhammad, Gustur Cahyo Putro, Aditya Putra Dewa dan Hendra Adi Bayauw.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved