Hotman Paris Heran Masih Ada Penerbangan dari Bali ke Wuhan : Lihat Gawatnya Keadaan di Video Ini !

Dalam laman Instagram-nya, Hotman Paris membagikan video yang memperlihatkan kengerian akibat virus corona di China.

Hotman Paris Heran Masih Ada Penerbangan dari Bali ke Wuhan : Lihat Gawatnya Keadaan di Video Ini !
TribunWow.com/Octavia Monica
Hotman Paris Hutapea 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pengacara Hotman Paris heran dengan kabar masih ada penerbangan yang mengangkut penumpang dari Denpasar ke Wuhan, China.

Karenanya, pada laman media sosialnya, Hotman Paris pun membagikan video yang memperlihatkan kengerian kota Wuhan akibat virus corona.

Dalam unggahannya, Hotman Paris juga menyoroti soal kemungkinan virus corona terbawa melalui udara dan masuk ke dalam pesawat tersebut.

Berkaca pada kekhawatiran itu, Hotman Paris pun turut mempertanyakan hal tersebut kepada para Menteri terkait yakni Menteri Perhubungan dan Menteri Kesehatan.

TONTON JUGA : 

Diwartakan sebelumnya, Lion Air mengoperasikan penerbangan yang menghubungkan Denpasar dengan Wuhan tiga kali dalam seminggu yaitu setiap Rabu, Jumat, dan Minggu.

Penerbangan dengan nomor penerbangan JT-2619 itu berangkat pukul 10.10 Wita dari Denpasar ke Wuhan dan rute kembali dari Wuhan menuju Denpasar dengan penerbangan bernomor JT-2618 yang dijadwalkan lepas landas pukul 22.55 waktu setempat.

Pada Minggu (26/1/2020), operasional penerbangan Lion Air rute Denpasar ke Wuhan bertujuan untuk pemulangan tamu atau penumpang.

Penerbangan ini membawa tujuh kru dan 81 penumpang.

RSHS Bandung Benarkan Ada 2 Pasien Suspect Virus Corona, Kini Diisolasi di Ruang Khusus

WNA China di Surabaya Diduga Terkena Virus Corona, Ini Kata Humas RSUD Dr Soetomo

Penerbangan Wuhan–Denpasar dioperasikan sebagai ferry flight yakni hanya membawa kru dan tidak menerbangkan tamu atau penumpang.

Halaman
1234
Penulis: khairunnisa
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved