Breaking News:

Dendam pada Trio Ikan Asin, Fairuz A Rafiq : Saya Enggak Pernah Lupa Seumur Hidup

Meski begitu, Fairuz A Rafiq dan Sonny kompak akan fokus ke pelanggaran UU ITE yang telah dilakukan oleh trio ikan asin.

Editor: khairunnisa
Grid.ID/Corry Wenas Samosir
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Fairuz A Rafiq untuk pertama kalinya menghadiri persidangan kasus video ikan asin, yang melibatkan trio ikan asin (Galih Ginanjar, Rey Utami, Pablo Benua) pada Senin (27/1/2020) kemarin.

Tak sendiri Fairuz A Rafiq datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, didampingi oleh sang suami Sonny Septian, dan beberapa ormas yang membelanya.

Sidang tersebut beragendakakan pemerikasaan para saksi, diantaranya Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian.

Selama persidangan berlangsung, Fairuz A Rafiq tampak memberikan keterangan dengan sangat emosional.

Pasalnya, Fairuz A Rafiq merasa pertanyaan yang dilontarkan oleh kuasa hukum trio ikan asin selalu mengarah ke organ intim, dan hal itu sangat menyudutkannya.

Tak hanya emosi, beberapa kali Fairuz terlihat menitikkan air mata saat menceritakan kronologi bagaimana video ikan asin itu tersebar.

"Jadi awalnya saya itu sering jalan di mal begitu. Terus banyak yang ke saya ngomong 'itu kan ikan asin'. Saya enggak tahu awalnya,” ucap Fairuz A Rafiq, sebagaimana dikutip Grid.ID dari laman Kompas.com.

Fairuz pun baru mengetahui adanya video tersebut, setelah diberitahu oleh salah seorang temannya.

“Terus salah satu sahabat saya, Kak Monalisa telepon saya menjelaskan ke saya kalau saya itu sudah dipermalukan oleh mantan suami saya dan rekannnya di salah satu YouTube yang sudah menyebar di media sosial," ujarnya seraya menangis.

Atas video yang beredar, dan melihat para tersangka yang tak memiliki etikat baik untuk meminta maaf, Fairuz A Rafiq mengaku tak akan pernah melupakan kejadian yang dialaminya.

Rocky Gerung Kasih Nilai 9 untuk 100 Hari Jokowi-Maruf Amin Kerja, Alasannya Bikin Said Didu Tertawa

Raja King of The King Klaim Punya Uang Rp 60 Triliun, Akan Dipakai untuk Bayar Utang Negara

Halaman
123
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved