Pembongkaran Bengkel di Bogor

BREAKING NEWS - Petugas Gabungan Bongkar Lapak Bengkel di Bogor Utara

Camat Bogor Utara Rahmat Hidayat mengatakan pembongkaran tersebut merupakan tindak lanjut dari penataan wilayah di Bogor Utara.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
pembongkaran lapak PKL 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR UTARA - Bengkel-bengkel yang berdiri di atas lahan milik Pemerintah Kota Bogor di wilayah Kecamatan Bogor Utara ditertibkan, Rabu (29/1/2020).

Pembongkaran dilakukan sejak pagi dengan melibatkan petugas gabungan dari Koramil Bogor Utara, Polsek Bogor Utara, Dinas PUPR, Dinas Lingkungan Hidup, Satpol PP Kota Bogor dan Dishub Kota Bogor.

Camat Bogor Utara Rahmat Hidayat mengatakan pembongkaran tersebut merupakan tindak lanjut dari penataan wilayah di Bogor Utara.

"Iya karena kita sedang penataan PKL se-Kota Bogor di beberapa titik lokasi yang merupakan aset-aset pemkot kita rapihkan salah satunya lahan ini merupakan aset fasos fasum Pemkot," katanya saat ditemui di lokasi.

Rahmat mengatakan di atas lahan sekitar 3000 meter ini awalnya digunakan oleh para pengusaha bengkel.

Diantaranya adalah  bengkel cat mobil, bengkel sepeda, bengkel motor, warung, ada penjual bebsin eceran dan tambal ban.

"Kita sudah surati namun tidak ada keinginan untuk membongkar sendiri oleh pemilik akhinrya kami berkordinasi dengan dinas terkait pupr dan dinas lingkungan hidup, koramil dan polsek, Satpol PP untuk merapihkan," ujarnya

Hingga pukul 11.20 WIB penertiban masih berlangsung.(*)

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved