Breaking News:

Rocky Gerung Tertawa, Said Didu Sindir Maruf Amin di 100 Hari Kerja Jokowi :Masih Perlu Enggak Sih ?

Said Didu tampak kembali mengomentari ucapan Hersubeno Arief soal 100 hari Jokowi Maruf Amin.

Youtube channel Rocky Gerung Official
Rocky Gerung tertawa mendengar sindiran Said Didu 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Disinggung soal nama Maruf Amin di 100 hari Jokowi di pemerintahan, Said Didu tampak menunjukkan keheranannya.

Diakui mantan sekretaris Kementerian BUMN itu, ia memang tidak pernah lagi mendengar nama Maruf Amin yang notabene seorang wakil presiden.

Mengingat hal tersebut, Said Didu pun menggumamkan pendapatnya terkait dengan 100 hari Jokowi dan Maruf Amin di pemerintahan.

Diberitakan sebelumnya, hari Selasa (28/1/2020) adalah tepat 100 hari Jokowi dan Maruf Amin mengemban amanah di pemerintahan.

Seperti yang diketahui, Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin dilantik sejak 20 Oktober 2019.

Mengevaluasi apa yang telah dilakukan Jokowi dan Maruf Amin sebagai pemimpin bangsa, Rocky Gerung tampak melayangkan dugaan perihal alasan kenapa Jokowi bisa terpilih kembali di periode kedua.

Sebab hal tersebut menurut Rocky Gerung bertolak belakang dengan capaian yang telah diperoleh oleh Jokowi di periode pertama.

TONTON JUGA : 

Dalam tayangan vlog-nya, Rocky Gerung mengurai soal misteri kenapa Jokowi bisa menjadi presiden kembali di periode kedua.

"Orang bingung, untuk menerangkan 'Pak Jokowi kan dipilih dua kali selama 10 tahun'. Itu misterinya," ungkap Rocky Gerung.

Halaman
1234
Penulis: khairunnisa
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved