Hendra Adi Bayauw Antusias Jalani Latihan Fisik Bersama PS Tira Persikabo

Hendra Adi Bayauw membeberkan menu latihan yang disajikan Igor Nikolayevich Kriushenko bagus untuk meningkatkan kebugaran fisik.

Hendra Adi Bayauw Antusias Jalani Latihan Fisik Bersama PS Tira Persikabo
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pemain PS Tira Persikabo, Hendra Adi Bayauw. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Hendra Adi Bayauw membeberkan menu latihan yang disajikan Igor Nikolayevich Kriushenko bagus untuk meningkatkan kebugaran fisik.

Pemain anyar PS Tira Persikabo itu menilai bahwa suasana di tim berjuluk Laskar Padjajaran yang hangat membantu dalam hal adaptasi.

"Menurut saya tim ini sudah mulai kompak. Saat ini baru dua pekan berlatih, saya rasa dengan latihan rutin yang dilakukan maka menambah soliditas tim ini," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (30/1/2020).

Lebih lanjut, mantan pemain Mitra Kukar ini menjelaskan bahwa tim pelatih saat ini menerapkan karakter permainan khas Eropa Timur.

"Saya menilai Coach Igor ini berkarakter ya. Saat ini pemain masih digembleng untuk latihan endurance setiap hari," tegasnya.

Sementara itu, operator penyelenggara kompetisi Liga Indonesia, PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan bahwa kick off Liga 1 2020 digulirkan 29 Februari mendatang.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved