Jalin Komunikasi, PS Tira Persikabo Berupaya Datangkan Irfan Bachdim

Manajemen PS Tira Persikabo masih berburu jasa Irfan Bachdim untuk mengarungi ketatnya Liga 1 2020.

Jalin Komunikasi, PS Tira Persikabo Berupaya Datangkan Irfan Bachdim
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Penyerang Bali United, Irfan Bachdim, meluapkan suka citanya seusai membobol gawang Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (25/9/2017). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Manajemen PS Tira Persikabo masih berburu jasa Irfan Bachdim untuk mengarungi ketatnya Liga 1 2020.

Direktur Pengembangan Bisnis PS Tira Persikabo, Rhendie Arindra mengaku belum mengibarkan bendera putih untuk mendatangkan eks pemain Bali United tersebut.

"Kami masih terus berkomunikasi dengan pemain yang bersangkutan. PS Tira Persikabo belum menyerah untuk memburu tanda tangan Irfan Bachdim," ujarnya, Jumat (31/1/2020).

Lebih lanjut, Rhendie Arindra menjelaskan bahwa kehadiran Irfan Bachdim ke Bumi Tegar Beriman akan menjadi magnet tersendiri bagi publik Bogor lantaran dirinya menjadi pemain langganan yang masuk ke Timnas Senior Indonesia.

"Intinya PS Tira Persikabo terus bergerak dan tidak pernah mundur dalam perburuan tanda tangan Bachdim untuk bisa bergabung dengan skuad Laskar Padjajaran musim ini,” tegasnya.

Diketahui, pekan depan manajemen PS Tira Persikabo kembali akan melakukan pertemuan dengan agen Irfan Bachdim agar pemain tersebut dapat bergabung ke Bogor.

"Pekan depan kita kembali menjalin komunikasi dengan pihak Irfan Bachdim," tuturnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved