Breaking News:

Kabar Artis

Pengacara Ungkap Fakta Baru, Sebut Jennifer Dunn Tak Melulu Bergelimang Harta

Bahkan rumah mewah yang kabarnya menjadi hadiah dari suaminya hanya rumah yang akan dijual..

Live Streaming Insert Story
Jennifer Dunn pertama kali muncul di televisi 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - - Kehidupan artis peran Jennifer Dunn beberapa tahun lalu rupanya tak seindah yang dibayangkan banyak orang.

Bahkan rumah mewah yang kabarnya menjadi hadiah dari suaminya hanya rumah yang akan dijual. 

Suami Jennifer, Faisal Harris, adalah pengusaha di bidang jual beli properti.

Artis yang kini ingin disapa Jeje itu mengaku kalau kehidupannya saat ini dengan Harris seperti memulai lagi dari nol.

"Aku tahu Mas Harris pasti mempunyai jalan lain. Jadi yang seperti dia sering sampaikan ke saya, rezeki gampang dicari," kata Jeje seperti dikutip Kompas.com, Jumat (31/1/2020) dari YouTube Trans tv Official.

"Aku enggak gimana ya, aku percaya saja sama dia untuk kedepannya seperti apa, step kedepannya seperti apa," ucap Jeje lagi.

Rupanya perkataan Jeje tersebut juga berkaitan dengan pernyataan Sarita, mantan istri Harris yang selama ini mengaku mendapat rumah mewah yang sedang diagunkan, sehingga mengalami kesulitan hidup semenjak bercerai dari Harris.

Padahal, menurut pengacara Harris, Firman Chandra, Harris telah memberikan sejumlah rumah, tidak hanya satu.

"Terkait rumah, sebenarnya bukan hanya rumah di Alam Asri Pondok Indah. Tapi, ada enam rumah total yang sudah diberikan, sudah dimiliki, sudah dihibahkan dari Mas Harris kepada Mbak Sarita," kata Firman.

Bahkan menurut Firman, rumah yang terletak di kawasan Ampera, Antasari, dan Cilandak itu memiliki nilai luar biasa yang tidak akan habis untuk tujuh turunan.

"Tidak ada hal yang memberatkan lagi, apakah diagunkan, dijadikan jaminan jangan khawatir, semua diselesaikan oleh Mas Harris termasuk interest. Jadi jangan di balik bahwa Mas Harris mendzalimi dan Mbak Sarita mendapat beban, itu totally salah," kata Firman menegaskan.

Editor: Vivi Febrianti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved