Calon Striker Persib

Persib Bandung vs Melaka United, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz Kemungkinan Jadi Starter

Robert Alberts, memastikan menurunkan dua pemain asing seleksi, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz saat beruji coba menghadapi Melaka United di Stadi

Tribunjabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Persib Terkini, Supardi Nasir is Back, Achmad Jufriyanto Absen 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memastikan menurunkan dua pemain asing seleksi, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz saat beruji coba menghadapi Melaka United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (1/2/2020).

Menurut Robert Alberts, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz akan diturunkan untuk dinilai kelayakan mereka untuk mendapat kontrak dari Persib Bandung atau tidak.

"Besok kami ingin menguji dua pemain asing yang berposisi sebagai penyerang, Luiz dan Geoffrey bersama," ujar Robert Alberts dalam sesi konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Jumat (31/2/2020).

Selain dua pemain asing itu, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz akan memainkan para pemain yang pada turnamen sebelumnya di Malaysia tidak turun.

Mereka di antara lain Nick Kuiper, Omid Nazari, dan Febri Hariyadi. Mereka akan mendapatkan kesempatan tampil dalam laga kontra Melaka United.

"Juga kami ingin memberi kesempatan bagi beberapa pemain yang tidak bermain di Kuala Lumpur. Ini kali pertama kami akan memainkan uji coba dengan pemain-pemain yang absen di Selangor," ucapnya.

"Jadi akan ada perbedaan susunan starter besok jika dengan dibandingkan dengan di Selangor lalu tapi targetnya semua pemain bisa turun bermain besok tanpa melihat spesifik siapa yang akan menjadi pemain inti atau bukan," ucapnya.

Meskipun akan menurunkan para pemain inti musim lalu, Robert Alberts tak menutuo kemungkinan memainkan yang lain.

Sehingga dia bisa melihat kekuatan timnya secara menyeluruh sebelum berlaga di Liga 1 2020.

"Besok target utama kami adalah melihat bagaimana dua striker asing bermain bersama. Itu tujuan utama kami dan juga memberi kesempatan untuk pemain yang tidak tampil di Selangor untuk bertanding," ucapnya.

Halaman
12
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved