Tawarkan Konsep Nuansa Rustic, Nadya Wedding Beri Harga Spesial Untuk Pesta Pernikahan

saat ini dekorasi pernikahan bernuansa rustic tengah diminati masyarakat, khususnya kalangan milenial.

Tawarkan Konsep Nuansa Rustic, Nadya Wedding Beri Harga Spesial Untuk Pesta Pernikahan
dokumentasi Nadya Wedding.
dokumentasi rustic 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, PARUNG - Penyedia jasa pesta pernikahan Nadya Wedding terus melaukan inovasi.

Wedding Organizer (WO) yang berkantor di Permata Green Parung, Jalan Raya Parung No. 17, Waru, Parung, Bogor itu menawarkan konsep nuansa rustic dengan harga yang spesial.

Owner Nadya Wedding, Yani Leksono mengatakan, saat ini dekorasi pernikahan bernuansa rustic tengah diminati masyarakat, khususnya kalangan milenial.

Sebab selain unik, nuansa rustic juga kental dengan kesan romantis, natural, dan elegan.

"Sehingga tema rustic bisa meninggalkan jejak dokumentasi yang cantik dan sangat instagramable, Nadya Wedding bisa mewujudkan pelaminan dan dekorasi bernuansa rustic yang unik dan ekslusif, bukan hanya di hari H pernikahan, pasangan pengantin juga bisa menggunakan tema rustic Nadya Wedding untuk acara lamaran dan foto prewedding," katanya Jumat (31/1/2020).

Harga yang ditawarkan pun spesial, mulai dari Rp30 juta, pasangan pengantin sudah mendapatkan dekorasi lorong, pelaminan, panggung pelaminan, dekorasi photobooth, gazebo, kotak angpau, meja tamu, setingan meja akad, hingga hand bouquete yang kesemuanya bertema rustic.

Tak hanya itu calon mempelai yang sedang mencari konsep pernikahan pun bisa melihat foto-foto dekorasi dilayanan informasi  melalui instagram @yani_lekosono_ atau website www.nadyawedding.com.

Selain itu bisa juga mengakses video-videonya di kanal youtube Nadya Wedding.

“Kalau sudah lihat-lihat, nah calon pengantin bisa langsung datang ke galery Nadya Wedding di Parung, atau calon mempelai juga bisa konsultasi langsung dengan teteh (Yani Leksono) atau konsultan pernikahan," ujarnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved