Breaking News:

Update Kasus Tewasnya Siswi SMP yang Ditemukan di Gorong-gorong

Jajaran Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota masih terus berupaya mendalami kasus kematian Delis Sulistina (13)

KOMPAS.COM/IRWAN NUGRAHA
Tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota sedang mengevakuasi temuan mayat perempuan berseragam Pramuka di drainase depan gerbang SMPN 6 Tasikmalaya, Senin (27/1/2020) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Jajaran Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota masih terus berupaya mendalami kasus kematian DS (13)  siswi SMP kelas VII, Kota Tasikmalaya.

DS ditemukan tak bernyawa di dalam gorong-gorong depan sekolahnya sendiri di Jalan Cilembang, Senin (27/1/2020) sore.

"Kami masih terus berupaya mendalami kasusnya, sambil menunggu hasil autopsi," kata Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Anom Karibianto, Jumat (31/1/2020).

Ditanya keberadaan CCTV di depan sekolah serta sebuah hotel tak jauh dari sekolah, Anom, mengatakan, semuanya masih dalam taraf pendalaman.

Pihaknya masih mengumpulkan petunjuk yang bisa menguak misteri kematian DS.

"Semua keterangan maupun bukti masih terus kami himpun, sambil menunggu hasil autopsi yang dilaksanakan Selasa (28/1). Jumlah saksi yang sudah dimintai keterangan sembilan orang, yaitu dari pihak sekolah, keluarga, dan warga," ujar Anom.

DS sebelumnya dinyatakan hilang sejak berangkat sekolah dari rumahnya di Kampung Sindangjaya, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kamis (23/1/2020).

Karena dicari tak ketemu, keesokan harinya, Jumat (24/1/2020), pihak keluarga melaporkan hilangnya DS ke Polsek Mangkubumi.

Jasad korban ditemukan di dalam gorong-gorong setelah ada warga yang mencium bau tak sedap dari dalam gorong-gorong, Senin (27/1/2020) sore.

Saat ditengok ke dalam ternyata ada tubuh manusia.

Halaman
12
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved